POPULAR STORIES

Chemonk Modified Tambah Divisi Modifikasi Custom Motor

Chemonk Modified Tambah Divisi Modifikasi Custom Motor

KabarOto.com - Nama besar Chemonk Modified memang sudah dikenal sejak dahulu, adalah Andri Irwan, sang punggawa bengkel yang mengawali karirnya di roda dua sejak belasan tahun silam.

Ia bilang, dirinya sempat mengawali karir di dunia balap, "Dulu memang saya memulai reputasi di kejuaraan road race. Hingga akhirnya menyabet beberapa piala dan sempat juga balap di supporting race-nya Asian Road Racing Championship beberapa tahun silam," ujarnya ketika diwawancarai KabarOto.

Bengkel Chemonk Modified yang ia bangun awalnya didedikasikan untuk modifikasi motor-motor kontes hingga balap. "Banyak yang kenal nama Chemonk Modified spesialis mengerjakan body kit balap, seperti paket bodi untuk Kawasaki Ninja RR, Ninja 250 dan lainnya, karena bengkel kami awalnya memang menangani pengerjaan untuk balap," kata pria berkacamata itu.

Baca Juga: Chemonk Modified Bengkel Modifikasi Di Jakarta Barat

Seiring waktu berlalu, Ia memutuskan untuk merestorasi dan modifikasi motor-motor klasik dan custom. "Sekarang, kita buka divisi modifikasi motor custom, sudah berjalan 2 tahunan dan memang banyak customer saya yang meminta motornya untuk di-custom," imbuh pria yang juga terima jasa poles dan detailing motor itu.

Baru-baru ini ia juga sedang mengerjakan Kawasaki Z800 yang dimodifikasi menjadi custom bergaya scrambler. "Divisi custom bernama Custom Moto ini sifatnya per project, jadi memang kita mengerjakan dari nol sampai jadi. Biasanya kita berunding dulu dengan customer agar bisa dikonsepkan modifikasinya," tutupnya.

Rencananya, ia juga akan segera berkolaborasi untuk membuka kedai kopi untuk tempat kongkow di bengkelnya. Saat ini, Chemonk Modified juga menjadi distributor untuk Maxx Wire untuk kendaraan bensin, motor dan mesin diesel.