POPULAR STORIES

Chery Motor Indonesia Resmikan Diler 3S Di Surabaya

Chery Motor Indonesia Resmikan Diler 3S di Surabaya KabarOto/ Chery

KabarOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) bermitra dengan PT Manang Sukses Abadi, mengumumkan pembukaan diler Chery Sungkono Surabaya yang merupakan diler kedua Chery di Kota Surabaya.

Diler baru tersebut berlokasi di Jl. Mayjen Sungkono no. 10, Gunung Sari, Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya, Jawa Timur.

“Pembukaan diler kedua di Surabaya ini merupakan bukti komitmen Chery untuk terus mendekatkan diri kepada konsumen. Kami berharap konsumen sekitar semakin mudah untuk melihat, mencoba, juga mendapatkan produk-produk Chery," ujar Harry Kamora selaku Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Baca Juga: Tiongkok Jadi Eksportir Kendaraan Terbesar Ke-2 Di Dunia

Diler Chery Sungkono Surabaya berdiri di atas lahan seluas 615 m2 dan luas bangunan 330 m2, dan menerapkan konsep desain eksterior dan interior modern yang sesuai ketetapan standar Chery.

Chery Sungkono juga akan melayani konsumen untuk penjualan, perbaikan, dan suku cadang (3S). Beragam layanan bisa didapatkan oleh konsumen Chery, yaitu mulai dari proses pemesanan unit, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.

Pada acara peresmian Diler Chery Sungkono, unit Omoda 5 turut dihadirkan dan diperlihatkan kepada para masyarakat di Surabaya.

"Kami akan mendampingi konsumen untuk solusi terbaik untuk pemesanan, transaksi, serta perawatan produk-produk Chery,” jelas Cheliyono Jenardi, Direktur PT Manang Sukses Abadi.

Baca Juga: Honda Dirikan Pabrik Mobil Listrik Di Tiongkok

Diler Chery Sungkono Surabaya siap menghadirkan jajaran produk SUV dari Chery yaitu Omoda 5 dari segmen SUV Crossover Premium serta Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

Omoda 5 hadir dengan lima pilihan warna. Grey Morganite, White Howlite Black, Black Platinum, dan Two-tone White Howlite Black (khusus tipe RZ). Tipe Z dijual dengan harga Rp 333,8 juta (OTR Surabaya), tipe RZ Rp 403,8 juta, dan tipe RZ two tone dengan harga Rp 408,8 juta.