POPULAR STORIES

Chery Motor Indonesia Resmikan Diler Baru Di Cibubur

Chery Motor Indonesia Resmikan Diler baru di Cibubur KabarOto/ CSI

KabarOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperluas jangkauan layanan resminya di wilayah Jabodetabek, membuka diler dan bengkel di daerah Cibubur, Jawa Barat.

Beralamat di Jalan Transyogi No.1, Nagrak, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Chery Cibubur siap memperkuat layanan Chery di wilayah Jawa Barat.

Chery Cibubur berada di bawah PT Cherindo Lamda Sejahtera. “Kini Chery memberikan dukungan bagi para diler, yang sudah siap beroperasi untuk memperkenalkan layanan penjualan dan test drive,” papar Executive Vice President Chery Motor Indonesia, Zhang Wei.

Baca Juga: Chery Sales Indonesia Resmikan Diler Pertama Di Surabaya

Diler Chery Cibubur, berdiri di atas lahan seluas 308 m2 dengan luas bangunan 140 m2.

Diler ini diharapkan, mampu memberi rasa nyaman dan pelayanan lebih baik, bagi konsumen, yang ingin melakukan pembelian dan merasakan pengalaman saat mencoba mobil Chery.

Baca Juga: Chery Gandeng Tekno Body Repair Selaku Bengkel Rekanan Resminya

Program nyang ditawarkan, mulai dari proses mendapatkan unit Tiggo Pro Series dan produk Chery lainnya di masa yang akan datang, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.

Diler dan tenaga penjual, juga akan memperkenalkan tipe SUV mereka kepada pasar Indonesia, dan ini salah satu strategi Chery memasuki industri tersebut. Target utama kaum urban, yang peduli dengan fitur yang fungsional.