POPULAR STORIES

Chery Omoda 5 Hadir Di IIMS Surabaya 2023, Ada Penawaran Menarik Untuk Konsumen

Chery Omoda 5 Hadir di IIMS Surabaya 2023, Ada Penawaran Menarik untuk Konsumen Chery Omoda 5 tampil di IIMS Surabaya 2023 (Foto: CSI)

KabarOto.com - Chery Omoda 5 hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023. Menampilkan dua tipe, yaitu RZ dan R. Chery Sales Indonesia (CSI) memberikan penawaran menarik selamapameran berlangsung.

Selain itu, PT Chery Sales Indonesia juga membawa dua model andalannya Tggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro. Bersama dengan PT Manang
Sukses Abadi yang mengelola diler Chery di Surabaya dan Sidoarjo, CSI akan memberikan penawaran menarik bagi pengunjung pameran yang berlangsung pada 31 Mei sampai 4 Juni 2023.

Baca Juga: Chery Sales Indonesia Resmikan Diler Baru Di Harapan Indah Bekasi

Kehadiran Chery di Surabaya dengan dua diler yang mendukungnya, merupakan bukti komitmen pabrikan asal Tiongkok ini dalam melayani konsumen otomotif di Jawa Timur. Kerja sama CSI dengan PT Manang Sukses Abadi terjalin karena memiliki keyakinan yang sama akan keunggulan produk-produk premium Chery.

Chery Tiggo 8 Pro

“Omoda 5 penampilanya sangat berbeda dari SUV Crossover di kelasnya, ini menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Jawa Timur," terang Cheliyono Jenardi, Direktur PT Manang Sukses Abadi .

Dari tampilan interior dan eksterior yang futuristik, memberi performa berkendara yang baik dan didukung fitu yang berteknologi tinggi, ia yakin mobil ini sangat cocok dengan gaya hidup konsumen otomotif Jawa Timur yang modern.

Baik OMODA 5 maupun TIGGO Pro Series, bisa didapatkan dengan manfaat khusus yang hanya berlaku selama IIMS Surabaya 2023 berlangsung, antara lain penawaran bunga 0% selama 2 tahun dan free full body coating. Selain itu khusus di IIMS, konsumen juga bisa mendapatkan hadiah langsung e-toll senilai Rp. 500.000 dan lucky dip berupa uang tunai sampai dengan Rp 5.000.000.

Chery Omoda 5

Mendapatkan juga layanan premium purnajual, termasuk jaminan garansi sepuluh tahun atau satu juta kilometer. Setelah itu, pada saat unit diterima oleh konsumen, Chery akan memberikan layanan 6 Star yang terbagi dalam dua tipe, yaitu basic dan exclusive.

Baca Juga: Incar Generasi Muda, Chery Omoda 5 Jadi Hadiah Juara Indonesian Idol

Layanan 6 Star Exclusive meliputi Home Service, pelayanan pengantaran unit mobil ke rumah; Worry Free Service untuk jaminan kebersihan setelah servis perawatan; dan 24 jam Emergency Service, pelayanan gawat darurat 24 jam yang mampu melayani konsumen Chery dalam menghadapi kendala yang terjadi pada mobil.