POPULAR STORIES

Chevrolet Edukasi 750 Siswa Sekolah Dasar Di Jawa Timur Melalui Komik

Chevrolet Edukasi 750 Siswa Sekolah Dasar Di Jawa Timur Melalui Komik Chevrolet Edukasi 750 Siswa Sekolah Dasar di Jawa Timur Melalui Komik “Liburan Aman bersama Chevrolet”

Setelah menjangkau siswa-siswa sekolah dasar di kawasan Jakarta, Bekasi, dan Bali, Chevrolet Indonesia menyelenggarakan program CSR “Aman Bersama Chevrolet” di Jawa Timur. Pada kesempatan ini, Chevrolet Indonesia mengunjungi SDN 8 Tulungrejo, Banyuwangi dan SDN Pradah Kendal, Surabaya melakukan edukasi keselamatan bagi murid kelas 1 hingga kelas 6 dengan membagikan 750 komik edukasi berjudul “Liburan Aman Bersama Chevrolet”.

“Kami sangat senang melihat antusiasme anak-anak dan pihak sekolah untuk terlibat dalam kegiatan ini. Terkadang kebiasaan kita menyimpan potensi bahaya dan dapat mengakibatkan kecelakaan. Harapan kami setiap orang selalu dalam keadaan aman ketika menuju sekolah, tempat kerja, dan di kehidupan sehari-hari. Saat ini kami sudah menjangkau lebih dari 2000 murid sekolah dasar di berbagai wilayah. Dengan menyasar murid-murid sekolah dasar, harapan kami pengetahuan ini dapat diterapkan dan disebarluaskan, serta membentuk anak-anak sebagai duta keselamatan.” ucap Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia

Kampanye ini merupakan inisiatif General Motors Indonesia, dan merupakan bagian tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang akan berkelanjutan di daerah lainnya.

Chevrolet sebagai brand otomotif global dengan filosofi yang mengutamakan Keselamatan Diatas segala Prioritas (Safety Overrides Priorities) juga terus berupaya mengembangkan produk-produk dengan fitur dan kualitas keselamatan tinggi berstandar internasional. Hal tersebut sejalan dengan komitmen General Motors yang selalu menempatkan konsumen sebagai pusat dari segala aktivitas. Guna mengembangkan produk yang syarat akan aspek keamanan, produk-produk Chevrolet selalu melewati tahap uji aman kendaraan yang didukung oleh para ahli dan teknisi handal.

Berita Terkait

Berita Terkait