POPULAR STORIES

Chevrolet Edukasi Lebih Dari 700 Siswa SD Lewat Komik

Chevrolet Edukasi Lebih dari 700 Siswa SD Lewat Komik

Kabaroto.com - Melanjutkan kampanye “Aman Bersama Chevrolet” yang telah dilakukan di beberapa sekolah dasar di kawasan Jakarta dan Bekasi sejak akhir tahun lalu, Chevrolet Indonesia mengunjungi SD Negeri 17 Dauh Puri, Denpasar untuk melakukan edukasi mengenai keselamatan, melalui sosialisasi ke seluruh murid kelas 1 sampai 6 dengan perangkat edukasi, berupa 800 buku komik berjudul “Liburan Aman Bersama Chevrolet”.

Kampanye ini merupakan inisiatif General Motors Indonesia yang merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang akan terus berkelanjutan di beberapa daerah lainnya. Chevrolet sebagai brand otomotif global dengan filosofi yang mengutamakan Keselamatan Diatas segala Prioritas (Safety Overrides Priorities) juga terus berupaya mengembangkan produk-produk dengan fitur dan kualitas keselamatan tinggi berstandar internasional.

Hal tersebut sejalan dengan komitmen General Motors yang selalu menempatkan konsumen sebagai pusat dari segala aktivitas. Guna mengembangkan produk yang syarat akan aspek keamanan, produk-produk Chevrolet selalu melewati tahap uji aman kendaraan yang didukung oleh para ahli dan teknisi handal.