POPULAR STORIES

Chevrolet Indonesia Boyong Dua Mantan Bek Iblis Merah Ke Jakarta

Chevrolet Indonesia Boyong Dua Mantan Bek Iblis Merah ke Jakarta David May dan Denis Irwin menghadiri acara test drive All New Chevrolet Trax di Jakarta.

Dua mantan bek klub Manchester United beda generasi diboyong Chevrolet Indonesia untuk memeriahkan acara test drive All New Chevrolet Trax di Jakarta. Kedua mantan bek klub berjuluk Iblis Merah itu adalah Denis Irwin dan David May. Keduanya sengaja diflot Chevrolet Indonesia untuk bertatap muka dan berbincang dengan empat finalis Chevrolet Fan Cup dan penggemar Manchester United dari penjuru Indonesia.

Keempat finalis Chevrolet Fan Cup 2017 dari Indonesia yang akan diterbangkan ke Old Trafford, Manchester, itu adalah Afrizal Fajar Sodiq (Yogyakarta), Iffa Luthfiana (Demak), Eri Prastiyo (Jakarta), dan Berry Ginting (Jakarta).

Selama di Manhester, mereka akan bergabung dengan pemenang dari Vietnam, Thailand, India, Korea, Timur Tengah dan Afrika Selatan untuk berlatih bersama pemain legendaris Manchester United lainnya. Selain itu, mereka juga akan mendapat kesempatan untuk menjalani pertandingan persahabatan antarpenggemar pada 20 Mei 2017.

Bagi Chevrolet Indonesia, untuk mendatangkan kedua mantan pemain United ke acara mereka memang bukan hal yang sulit. Karena seperti diketahui, produsen mobil asal Amerika Serikat itu sudah menjalin kontrak senilai Rp2,96 triliun dengan durasi tujuh tahun untuk menjadi sponsor utama United mulai musim 2014/2015.

"Kami dari Chevrolet Indonesia merasa bangga bisa mengadakan acara istimewa bagi para penggemar sepak bola dan menyambut kedatangan dua pemain legendaris Manchester United di Jakarta," kata Presiden Direktur General Motors Indonesia, Gaurav Gupta, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (18/3).

"Momen ini juga kami manfaatkan untuk sekaligus mengenalkan The All New Chevrolet Trax kepada para konsumen kami sekaligus merayakan semangat sepak bola yang luar biasa dari masyarakat Indonesia, khususnya penggemar Manchester United," pungkas Gaurav Gupta.

Denis Irwin adalah pemain tersukses kedua di Manchester United dengan 529 caps dan 13 gelar dari berbagai turnamen. Kini Denis diserahi tugas sebagai duta Manchester United. Sedangkan David May yang berkarir sembilan musim di United punya 85 caps dan tujuh gelar bersama Iblis Merah. Saat ini David berkarir sebagai presenter di kanal televisi milik MU TV.