POPULAR STORIES

Chevrolet Indonesia Tantang Generasi Milenial Tuangkan Kreativitas

Chevrolet Indonesia Tantang Generasi Milenial Tuangkan Kreativitas Chevrolet Spark

KabarOto.com - Untuk menarik generasil milenial dapat lebih mengenal produk andalan mereka, yakni Chevrolet Spark. Chevrolet Indonesia merilis sebuah program kompetisi video digital bertajuk #SparkYourStyle. Melalui program ini, Chevrolet mengajak anak muda di tanah air untuk lebih kreatif melalui video singkat di platform digital. Bagi peserta yang beruntung berkesempatan untuk meraih hadiah senilai puluhan juta rupiah.

Meilita Iskandar, Marketing Director GM Indonesia mengungkapkan, “Melihat antusiasme yang besar terhadap The New Chevrolet Spark dan melanjutkan kesuksesan program Chevrolet Spark N Drive di tahun lalu, kami ingin hadir lebih dekat dengan pelanggan dan konsumen melalui cara-cara yang menyenangkan dan seru, salah satunya dengan mengirimkan video singkat mengenai 5 hal yang paling mereka sukai dari The New Chevrolet Spark,” ujarnya.

Adapun kompetisi video #SparkYourStyle dimulai sejak Selasa, (25/9/2018) dan berakhir pada tanggal 30 Oktober 2018 mendatang. Chevrolet Indonesia mengajak anak muda dan para pecinta Chevrolet untuk membuat video review berdurasi satu menit yang menampilkan lima keunggulan The New Chevrolet Spark dan mengunggahnya ke media sosial dengan hashtag #SparkYourStyle.

Selain itu, para peserta pun berkesempatan untuk dapat merasakan langsung serunya mengendarai The New Chevrolet Spark dan juga dapat melakukan review secara langsung di kawasan Jakarta dan Bandung dengan lokasi sebagai berikut:

Jakarta

  • Mall Ciputra Cibubur: 28 – 30 September 2018
  • The Breeze, BSD City – 06 Oktober 2018
  • Taman Jajan Bintaro – 13 Otkober 2018
  • Pondok Indah Mall 1 – 19 – 21 Oktober 2018
  • Paradigma Cikini – 27 Oktober 2018

Bandung

  • Trans Studio Mall Bandung: 9 – 14 Oktober 2018

Selain itu, para peserta juga dapat mengeksplorasi The New Chevrolet Spark lebih dekat beserta fitur-fitur unggulannya di beberapa tempat hangout terkenal di kawasan Jakarta dan sekitarnya yang antara lain meliputi:

  • Rumah Genjing – 05 Oktober 2018
  • BintaroLot 9 – 12 Oktober 2018
  • Rasuna Garden – 26 Oktober 2018

“Kami berharap antusiasme konsumen dan pecinta Chevrolet terhadap produk kami terus meningkat, terutama bagi kalangan anak muda. Dengan hadir di beberapa tempat hangout terkenal di kawasan Jakarta dan Bandung, kami berharap dapat menjangkau pasar anak muda lebih luas lagi dan mendekatkan mereka dengan The New Chevrolet Spark,” pungkas Meilita.