POPULAR STORIES

Chevrolet Persembahkan The All-New Chevrolet Trailblazer Untuk American Chamber Of Commerce

Chevrolet Persembahkan The All-New Chevrolet Trailblazer Untuk American Chamber Of Commerce

Chevrolet sebagai brand otomotif asal America yang berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkembang di Indonesia, serta memperluas pengenalan produk The All-New Chevrolet Trailblazer, hari ini menyerahkan Trailblazer terbaru kepada American Chamber Of Commerce (AmCham).

Bertepatan dengan diselenggarakannya ajang pameran automotive bergengsi Indonesia International Motor Show 2017, acara seremonial penyerahan unit The All-New Trailblazer dilakukan di booth Chevrolet. Acara penyerahan unit dihadiri oleh Gaurav Gupta, Presiden Director GM Indonesia dan Lin Neumann, Managing Director American Chamber Of Commerce (AmCham) Indonesia.

"Hari ini dengan bangga kami mempersembahkan The All-New Chevrolet Trailblazer, yang baru diluncurkan di Indonesia awal tahun ini, kepada American Chamber Of Commerce yang merupakan mitra strategis Chevrolet dalam upaya kami untuk dapat terus untuk mengembangkan bisnis dan investasi di Indonesia.

Saat ini Chevrolet merupakan satu-satunya merek kendaraan asal America yang terdaftar dan Atif di America Chamber Of Commerce. Kemitraan ini sekaligus membuktikan wujud nyata komitmen Chevrolet untuk terus mengembangkan potensi di Indonesia sebagai potensi pasar yang strategis, dengan menghadirkan kendaraan yang paling sesuai bagi konsumen Checmvrolet.