POPULAR STORIES

Chevrolet Siap Luncurkan Generasi Terbaru Model Niva

Chevrolet Siap Luncurkan Generasi Terbaru Model Niva Chevrolet akan segera merilis generasi terbaru dari model SUV Niva. (Foto: cars-specifications.com)

Produsen otomotif asal Amerika Serikat, Chevrolet sedang mempersiapkan untuk peluncuran generasi terbaru dari model Niva. Generasi terbaru Chevrolet Niva akan dibuat di Togliatti, Rusia. Mobil ini memang dirancang untuk RDM (Rusia pasar domestik).

Sebelumnya konsep dari Chevrolet Niva dipamerkan pada ajang Moskow Auto Show 2014 silam. Namun diperkirakan Chevrolet Niva generasi terbaru bakal memiliki panjang 4.3 meter berbeda dengan konsep.

Produksi Chevrolet Niva dimulai pada bulan Desember 2015 dan penjualan akan dilakukan setelahnya. Di segi mesin Chevrolet Niva bakal menggunakan PSA 1.8-liter empat silinder transmisi manual dengan sistem penggerak AWD (empat roda) seperti dikutip dari laman Autoevolution.

Kemungkinan Negara diluar Uni Eropa bisa menemui Chevrolet Niva di showroom. Karena Chevrolet telah memutuskan untuk meninggalkan pasar Eropa pada penghujung tahun 2015.

Baca Juga: