Chevrolet Tracker Siap Mengaspal Di Cina

Chevrolet Tracker Siap Mengaspal di Cina

KabarOto.com - Rumor soal Chevrolet Tracker akhirnya terjawab, pihak pabrikan Chevrolet menampilkan produk yang masuk segmen crossover. Sejak 1998, mobil ini sudah hadir dan generasi keduanya pun tampil di 2002 yang merupakan rebadge dari Suzuki Vitara / Escudo yang sudah beredar.

Pada 2019 ini, Chevrolet berisap mengemas kembali mobil ini, memiliki dimensi bodi yang cukup besar, dengan tinggi 4.248 mm, lebar 1.766 mm, dan tinggi 1.674 mm, dan sumbu rodanya yang mencapai 2.555 mm.

Baca juga: Sambut Imlek 2019, Chevrolet Indonesia Tampilkan Warna Baru Lewat Pameran Mall

Tampilan belakang dari Tracker

Sayangnya, Chevrolet Tracker terbaru ini memiliki spesifikasi dan fitur untuk pasar Cina, dengan mengikuti model desain Chevrolet terkini. Grill bertingkat dengan model mirip dengan Chevy Trax yang diberi warna hitam gloss, dan lampu depan yang mirip kepunyaan Chevy Orlando.

Kesan sebuah crossover sangat terlihat pada bagian samping mobil ini dengan penambahan over fender berwarna hitam, tetapi pelek yang digunakan terlihat sederhana dengan ukuran yang tidak begitu besar serta pemilihan warna hanya diberi warna silver.

Baca juga: Tutup Tahun 2018, Chevrolet Raih 2 Penghargaan

Bagian belakang mobil ini memiliki desain yang membentuk sudut trapezium dan cenderung membulat. Bagian bumpernya dipermanis dengan aksen warna hitam, lampu depan dan belakangnya sudah mengadopsi teknologi LED.

All NEW Chevrolet Tracker kabarnya akan menggunakan mesin bensin 3 silinder berkapasitas 1.000 cc. Dengan tenaga sebesar 115 dk, tetapi tidak menutup kemungkinan GM China akan menggunakan mesin yang lebih bertenaga. Untuk transmisi menggunakan manual 6 percepatan.

Chevrolet Tracker ini berencana mengaspal di Negeri Tirai Bambu ini pada Maret 2019. Yuk, kita tunggu saja kabar selanjutnya soal mobil ini. (Leonardus Rianto)