Chicago Auto Show 2021 Digelar Dengan Pemberlakuan Kebiasaan Normal Baru

Chicago Auto Show 2021 Digelar Dengan Pemberlakuan Kebiasaan Normal Baru

KabarOto.com – Pameran otomotif Chicago Auto Show tahun ini akan digelar secara offline dengan pemberlakukan kebiasaan normal baru.

Kabarnya, pameran ini akan diselenggarakan hanya dalam waktu setengah hari dan menggunakan area yang disesuaikan menjadi setengah dari luas pameran normal.

Baca Juga : Simak Video Tentang Apa Saja Di IIMS Hybrid 2021

Walikota Chicago, Lori Lightfoot mengatakan, “Meskipun Chicago Auto Show digelar saat pandemik Covid-19, kami berharap ini akan meningkatkan sektor pariwisata, tapi dengan pencegahan keamanan yang ketat.”

Chicago Auto Show 2021 yang semula dijadwalkan pada 15-19 Juli, akan menampilkan beberapa model baru dan diklaim akan memberikan ruang gerak yang cukup bagi pengunjung.

Baca Juga : 3 Mobil Termurah Di IIMS Hybrid 2021

“Kami akan memastikan setiap pengunjung mendapatkan ruang gerak yang cukup. Setiap pedoman keselamatan yang ditetapkan akan kami terapkan, sehingga acara berjalan dengan aman,” ungkap Dave Sloan, Presiden CATA dan Manajer Umum Chicago Auto Show.

Sebelumnya, beberapa pameran otomotif lain terpaksa ditunda karena masih tingginya angka kasus positif Covid-19 di beberapa wilayah. Sedangkan, berlangsungnya Chicago Auto Show 2021, diharapkan memberikan angin segar untuk industri otomotif dunia.

Berita Terkait

Berita Terkait