POPULAR STORIES

Chicco Jerikho Suka Desain Bodi Honda Supra GTR 150

Chicco Jerikho Suka Desain Bodi Honda Supra GTR 150 Chicco Jerikho Brand Ambassador Honda Supra GTR 150 (Foto : Lun/KabarOto)

Artis Chicco Jerikho dijadikan brand ambassador All New Honda Supra GTR150 oleh PT Astra Honda Motor (AHM), sebagai ambassador chicco Jerikho tertarik dengan desain motor ini. "Desain bodinya All New Honda Supra GTR150 suka, terlihat agresif, lalu tenaganya enak kerasa banget," ujar artis kelahiran Jakarta 3 Juli 1984 ini.

Chicco Jerikho diatas Honda Supra GTR 150 modifikasi ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Chicco Jerikho diatas Honda Supra GTR 150 modifikasi ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto) 

Artis yang membintangi film Filosofi Kopi ini melanjutkan, jika saat dikendarai All New Honda Supra GTR150 ini punya balance yang sangat bagus, "Nyaman gitu rasanya saat dipakai," ujar Chicco Jerikho yang doyan pakai kacamata hitam ini, yang mencoba pertama kali saat shooting iklan untuk produk dari PT Astra Honda Motor (AHM) ini di kawasan Ciwidey, Bandung.

Meski menjadi bintang iklan CB150R terbaru dan All New Supra GTR150, ternyata ada motor lain yang diimpikan oleh Chicco Jerikho, apakah itu? "Karena suka turing, saya akan lebih suka pakai Honda CB500X, yang dijual oleh PT Astra Honda Motor (AHM)" ujarnya.

Baca juga :