POPULAR STORIES

Chivay: Pertama Gas Motor, 'Nyusruk' Halaman Tetangga

Chivay: Pertama Gas Motor, 'Nyusruk' Halaman Tetangga Lulus SMA aku ikut komunitas motor kira-kira hampir enam bulan aku memilih keluar karena ga merasa nyaman. Akhirnya aku memilih untuk menjadi single riders (Foto Dok Pribadi)

Dibalik sosoknya yang lembut dan terkesan pemalu tersimpan pesona yang belum tentu dimiliki oleh semua perempuan. Apalagi ia seorang riders yang memimpin sebuah komunitas dan hampir semua anggotanya adalah pria. Memilih motor sebagai tunggangan karena menurut perempuan bernama lengkap Sylvia Agustina Fuji Lestari kendaraan ini mudah digunakan dibanding kendaraan lain. Bro and Sist ikuti kisah lady biker yang pertama kali ia gas motor nyusruk halaman tetangganya.

Kini ia sudah menjadi lady biker, sebelumnya, sejak kelas 6 SD ia telah belajar naik motor Honda Supra milik sang ayah. Saat belajar ia pun sempat masuk ke halaman rumah tetangganya. Setelah lulus SMA ia pun lebih sring mengendarai motor hingga akhirnya ikut sebuah komunitas. Namun itu hanya berjalan enam bulan, ia pun memilih keluar dan menjadi Single Riders.

“Lulus SMA aku ikut komunitas motor kira-kira hampir enam bulan aku memilih keluar karena ga merasa nyaman. Akhirnya aku memilih untuk menjadi single riders," kata perempuan yang biasa disapa Chivay ini ramah.

Saat itu ia pun ia mulai sering ikut touring dan kopdar dengan komunitas lain. Ada kekhawatiran dari orangtuanya, karena orangtua pasti memikirkan hal yang negatif jika menjadi riders. Namun Chivay selalu meyakinkan kedua orang tuanya dan selalu jujur mau touring kemana dan mau kopdar dimana, hal itu ia lakukan agar mendapat restu dan tidak kualat.

“Ya namanya juga orang tua pasti mau yang terbaik untuk anaknya mereka awalnya ga setuju aku menjadi riders, tapi ku selalu meyakinkan mereka dan aku selalu jujur bilang mau touring kemana biar ga kualat,” ucap gadis 20 tahun ini seraya tertawa.

Menjadi Lady Biker yang memiliki paras cantik sudah pasti banyak riders pria yang menaruh simpatik, hingga menaruh hati. Chivay pun mengalami hal itu, namun ia selalu menanggapi dengan penuh senyuman dan persahabatan.

“Ada aja sih rider’s lain yang suka bahkan banyak, ya aku bersykur seneng juga banyak yang seneng, tapi banyak juga yang ga seneng ngegosipin aku,” cerita perempuan yang memilih Mio sebagai tunggangannya.

Memimpi komunitas yang kebanyakan pria sebagai membernya tentu bukan hal yang mudah. Namun Chivay selalu tegas dalam emnjalankan komunitasny. Dan menurutnya member pun selau menuruti apa yang menjadi aturan didalam komunitasnya.

“Mimpin member pria cukup sulit juga, tapi senengnya mereka nurut dan gampang diatur sama saya. Saya juga mengajarkan untuk selalu jujur karena itu yang paling penting,” tambahnya.

Baca Juga: