Chuenk Muffler Spesialis Modifikasi Knalpot

Alif Sowandono
Alif Sowandono 06 Jul 2015 - 04:52
Chuenk Muffler Spesialis Modifikasi Knalpot
Chuenk Muffler (foto: Alif Sowandono)

Nama Sugeng Prabowo, juragan knalpot, jarang sekali orang kenal. Tapi kalau menyebut Chuenk Muffler para penggemar modifikasi dan motor kenceng, pasti ngeh. Hasil karya bengkel yang letaknya di Jl. Raya Radin Inten, Kalimalang, Jakarta Timur ini, banyak digemari biker dan modifikator.

Selain kualitas bagus, harganya sesuai dengan kocek, dengan berbekal uang Rp. 175.000 saja, di bengkel khusus knalpot motor 4 tak ini costumer mendapatkan racikan ringan pada knalpotnya serta garansi lima tahun untuk gaspul yang digunakan,“Knalpot hasil racikan Chuenk Muffler suaranya bagus dan bikin adem yang denger," aku Temmy red devil, salah seorang pelanggan Chuenk Muffler..

Chuenk, tidak hanya memprioritaskan kualitas, tetapi juga pelayanan kepada customer. Menurutnya, pelayanan yang bagus, bikin customer datang lagi, nggak kapok. "Komunikasi sebagai bagian dari pelayanan, juga untuk menghasilkan knalpot yang diingini pemiliknya. Saya bisa menyimpulkan apa yang diinginkan pemilik baik mengenai suara atau power yang dihasilkan," papar Chuenk.

Selain komunikasi, demi memberikan pelayanan yang baik, tidak jarang pula dirinya turun tangan langsung mengerjakan knalpot pesanan costumer tersebut.  

Selain menerima perbaikan dan custom knalpot, usaha Sugeng mulai berkembang dengan mengeluarkan produk knalpot dengan mereknya sendiri, yaitu IMS (Identiq Motor Sport), yang tersedia untuk hampir semua motor 4 tak, banderol yang ditawarkan pun cukup bersahabat, misal buat Honda Tiger dan Yamaha Scorpio dikenakan harga Rp 550 ribu, Lalu untuk Kawasaki Ninja 250 dibanderol Rp 1,250 juta dan bebek Rp 450 ribu. Semua harga itu full set, Bangga produk sendiri ya Bro!

Baca juga: