Cigarette 41’ Nighthawk AMG Black Series, MInat?

Cigarette 41’ Nighthawk AMG Black Series, MInat?

KabarOto.com - Mercedes-AMG GT Black Series yang punya performa menakjubkan di jalan raya selain dari tampilannya yang ternyata menjadi inspirasi perahu cepat. Yup, supercar tersebut menginspirasi Cigarette 41’ Nighthawk AMG Black Series sebagai pencatat waktu terbaik di permukaan air.

Adapun Cigarette 41’ Nighthawk AMG Black Series diklaim punya sentakan tenaga hingga 2.250 dk. Memang bukan kali pertama bagi AMG, namun perahu cepat ini merupakan kolaborasi ke-13.



Semua yang ada di Mercedes-AMG GT Black Series diterjemahkan kemewahan, desain eksklusif, hingga performa kuatnya. Cigarette 41’ Nighthawk AMG Black Series dipastikan menjadi yang unik di segmennya.

Material serat karbon menjadi dominan di perahu ini, memungkinkan bobotnya lebih ringan namun strukturnya tetap kuat menahan empasan saat membelah air.



Pendorong Cigarette 41’ Nighthawk AMG Black Series adalah lima unit 4.600cc V8 Mercury Racing 450R yang masing-masing bertenaga hingga 450 dk. Terdapat dua tuas yang bisa digunakan untuk mengoperasikan kelima mesinnya. Di atas air, diklaim lajunya bisa tembus 145 kp.



Kelir Magmabeam oren dan hitam menjadi daya tarik tersendiri sekaligus adanya logo AMG di bagian bawah perahu. Setiap logonya diproses gunakan cat, bukan stiker. Oh iya, bisa menampung sepuluh orang di kabinnya.



Di konsol terdapat tiga Garmin 8617 yang punya banyak fungsi, terpasang mewah dari solid alumunium yang diproses pemotongan CNC. Kala senja, terlihat indah berkat pendaran RGB LED, seakan dasbor mengambang.

Bila merunut sejarah, Mercedes-AMG dan Cigarette Racing sudah melakukan kolaborasi awal tahun 2007. Keduanya memang punya tujuan hadirkan perpaduan Kemewahan Performa, sekaligus teknologinya.