Cina Uji Tabrak Wuling Cortez, Dapat Nilai Tertinggi

Cina Uji Tabrak Wuling Cortez, Dapat Nilai Tertinggi Wuling Cortez raih bintang tertinggi dalam uji tabrakan di Cina (istimewa)

KabarOto.com - Selang beberapa hari meluncur di Indonesia, tersiar kabar jika di negara asalnya Cina. Mobil Wuling Cortez meraih nilai tertinggi dalam uji tabrakan, menurut data dari Cina New Car Assessment Program (C-NCAP).

Baca Juga: Baru Meluncur Sehari, Free-Booking Wuling Cortez Tembus 600 Unit

Wuling Cortez sukses meraih angka 54,4 di uji tabrak, serta nilai maksimum 18 pada uji tumbukan dari samping. Yang membuktikan bila mobil tersebut sangat aman ketika dikendarai dari segala macam kecelakaan.

kabarOto
Uji tabrakan Wuling Cortez

Wuling Cortez yang di negara asalnya bernama Baojun 730 tersebut sukses mendapatkan rating keamanan tertinggi dengan raihan 5 bintang. MPV yang dibanderol dengan harga Rp 240 jutaan ini memiliki kelengkapan yang setara dengan mobil pabrikan Jepang dengan harga Rp 400 jutaan.

Meskipun harga jualnya jauh di bawah rival-rivalnya, kualitas Wuling Cortez dinilai sangat menjanjikan. Wuling Cortez meluncur dimana sebelumnya terlebih dahulu hadir kakak dari satu pabrikannya yaitu Confero, nampaknya merek mobil asal Cina, Wuling, masih terus akan menjadi rival terberat di pasar MPV Tanah Air.

Berita Terkait

Berita Terkait