Cinta Suzuki Satria FU150 Dasar Terbentuknya Suzuki Satria FU 150 Independent (SFI)

Cinta Suzuki Satria FU150 Dasar Terbentuknya  Suzuki Satria FU 150 Independent (SFI) Beberapa Anggota SFI (foto : dok SFI)

Suzuki Satria F150 Independent (SFI), yang berdiri sejak bulan Januari 2011 dan selalu kopdar di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. komunitas motor ini memiliki member tetap sebanyak 67 orang, dan di tambah dengan anggota muda SFI sebanyak 35 orang, dan newbie SFI sebanyak 29 orang.

Hobi dan cinta dengan Suzuki Satria F150 adalah hal yang menjadi dasar terbentuknya Suzuki Satria F150 Independent (SFI), Dibawah naungan Satria Club Indonesia, Sepak terjang SFI dalam soal touring pun sudah lumayan banyak, mereka sudah mengelilingi 6 pulau yang berada di indonesia diantaranya. Jawa, Bali, Lombok, dan mereka juga sudah sampai menginjakkan kaki kami di pulau Sumatera, bahkan sampai sabang, atau biasa di kenal dengan sebutan 0 KM Indonesia.

"Belum lama ini atau tepatnya akhir tahun 2015 kami coba melintasi pulau Sulawesi, dan kami bersyukur dapat mencapai kota Manado dan Bitung, yang merupakan kota paling ujung dipulau Sulawesi". Ungkap bro Hamdan selaku ketua umum Club Satria F150 Independent kepada KabarOto.

SFI saat pertandingan Futsal (foto : dok SFI)

SFI saat pertandingan Futsal (foto : dok SFI)

Selain touring, SFI juga biasa mengikuti acara yang di adakan oleh para bikers, baik club maupun komunitas motor, dan juga beberapa kali melakukan kegiatan positif antara lain bakti sosial,anniversary club, dan para bikers SFI juga biasa mengadakan olah raga futsal.

Komunitas motor pengguna Suzuki Satria F150 ini sanagt menjunjung visi dan misi yang mereka sepakati bersama, yaitu menjadi Perkumpulan Para Pengendara motor Yang deskriptif normatif dan Positif, terus mengembangkan Persaudaraan, Persahabatan , solidaritas, Kesetiakawanan tanpa ada Perbedaan karena menurut bikers Suzuki Satria F150 Independent (SFI) hal itu yang paling berharga dan penting.

Baca juga :