POPULAR STORIES

Cita Cita Iannone Juara Moto GP Bersama Suzuki

Cita Cita Iannone Juara Moto GP Bersama Suzuki Andrea Iannone saat mengukir sejarah untuk Ducati (Foto: MotoGP.com

Rider MotoGP Andrea Iannone tak menjelaskan targetnya di MotoGP 2017 bersama Suzuki di musim ini. Ia hanya menegaskan ingin menjadi juara dan bintang di MotoGP di musim ini, bersama sama dengan Suzuki.

Memgawali musim 2017 rider Italia berusia 27 tahun tersebut akan mengawali petualangan dan menunjukan kemampuan dengan tim baru bersama tim Suzuki Ecstar, dimana sebelumnya selama empat tahun di kelas primer
berkiprah bersama Ducati.

Ditanya mengenai target bersama tim barunya tersebut, Iannone tidak mengungkapkan dengan jelas dalam memberikan jawaban.

"Saya ingin jadi seorang bintang dan juara, itulah yang akan saya upayakan," ujar Iannone kepada Tuttosport.

"Saya tampil di MotoGP untuk bersaing memperebutkan titel Kejuaraan Dunia. Itulah yang menjadi target dan semangat yang akan saya raih, tapi tentu saja tidak akan mudah," katanya.

Selama empat musim di kelas primer, Iannone mengoleksi satu kemenangan dan tujuh podium yang kesemuanya dicatatkan pada dua musim terakhir bersama Ducati.

MotoGP 2015 menjadi musim terbaiknya di kelas primer sejauh ini, dengan pencapaian 188 poin untuk duduk di posisi lima klasemen akhir. Musim lalu Iannone berada finis di peringkat sembilan berkat 112 poin.

baca juga: