POPULAR STORIES

Citi Part, Tempat Yang Cocok Mencari Sparepart Jeep

Citi Part, Tempat yang Cocok Mencari Sparepart Jeep Semua perlengkapan Jeep ada di bengkel yang telah berdiri selama empat tahun ini adalah second namun masih orisinil dan bagus. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Jika Anda punya Jeep dan ingin mengganti komponen yang sudah rusak coba saja datangi Citi Part yang ada di jalan Margasatwa No.7 Cilandak Jakarta Selatan. Bagaimana persembahan sparepart Jeep yang ada di Citi Part tersebut?

Di bengkel ini berbagai aksesoris mulai dari lampu, kabel, gardan, engine dan berbagai komponen khusus untuk Cherokee, Wrangler dan CJ ada disini. Sangat cocok bagi Anda yang mencari sparepart untuk Jeep.

Semua perlengkapan Jeep ada di bengkel yang telah berdiri selama empat tahun ini adalah second namun masih orisinil dan bagus.

Mau mengubah mobil Jeep menjadi lebih kekar dan mampu melintasi jalur offroad dengan kecepatan maksimum, Citi Part juga bisa melakukannya.

Fauzan, pemilik Citi Part mengatakan, dia juga menyediakan piston dan mesin untuk balap.

"Barang yang ada di bengkel ini kebanyakan dari luar. Banyak juga yang nyari berbagai sparepart, kalau lagi beruntung dan cocok ya dapat," papar pria yang gemar speed offroad ini.

Seperti yang diberitakan kabaroto sebelumnya, Citi Part merupakan bengkel khusus Jeep yang menyediakan jasa perawatan dan perbaikan untuk Cherokee, Wrangler dan CJ7. Bengkel ini juga menerima pemasangan engine swap. Citi Part berdiri dilahan dengan luas kurang lebih 400 meter. Saat kabaroto mendatangi bengkel ini terlihat beberapa Jeep Cherokee yang sedang dalam perawatan berjejer rapi.

Daryo, seorang mekanik Citi Part mengatakan, dalam sehari kira-kira ada lima sampai delapan mobil Jeep Cherokee yang masuk untuk sekadar perawatan atau memperbaiki. Ia biasanya mengganti komponen pada bagian engine atau kaki-kaki. Kadang mengubah mesin dengan torsi yang lebih besar untuk speed offroad.

 

Baca Juga: