POPULAR STORIES

Ciwangi Berlian Motors Adakan Launching Mitsubishi Small MPV Di Setiap Cabang

Ciwangi Berlian Motors Adakan Launching Mitsubishi Small MPV di Setiap Cabang Mitsubishi Xpander (kabaroto/Yudi Atmaja)

Kabaroto.com - Mitsubishi kini menancapkan taring penjualannya di pasar small MPV yang sekaligus produk teranyar di tahun 2017 yaitu Mitsubishi Xpander.

Guna merasakan kehadiran unit terbaru dan promo yang diberikan kepada pelanggan, Ciwangi Berlian Motors mengadakan Gathering berkaitan dengan peluncuran Mitsubishi Xpander yang sekaligus merayakan agenda dealer secara nasional.

"Para pelanggan kini dapat merasakan langsung keunggulan Mitsubishi Xpander, yang sebelumnya banyak ingin mencoba dan telah mengajukan unit dan saat ini langsung test drive Mitsubishi Xpander ini mengusung konsep Small MPV dengan kapasitas tujuh penumpang berikut inovasi interior yang telah disesuaikan dan bisa dirasakan melalui test drive di setiap cabang yaitu Ciputat, Pondok Indah, Pacenongan dan Cideng mulai akhir bulan September," ujarnya kepada media.

Even dealer yang hadir serentak ini mengundang para pelanggan loyal Mitsubishi yang telah lama menunggu untuk merasakan kehebatan model passanger sejak munculnya Mitsubishi Xpander di Indonesia. Hal ini sekaligus menjawab kerinduan para pelanggan Mitsubishi yang mencintai inovasi teknologi yang diusung oleh Mitsubishi Xpander yang futuristik dan melebihi pesaingnya.

Selain akan adanya pemaparan yang khusus menjelaskan spesifikasi kendaraan terbaru Mitsubishi Xpander, para pengunjung bisa menikmati paket promo pembelian, test drive dan merasakan sendiri keunggulan serta kenyamanan yang lebih tidak hanya sekedar Small MPV namun betul-betul kendaraan yang sesuai kebutuhan keluarga saat ini.

Mitsubishi Ciwangi Berlian Motors menghadirkan seluruh unit berikut promo yang diberikan bagi seluruh varian Mitsubishi Xpander yaitu Type Xpander GLX 4x2 M/T, GLS 4x2 M/T, Exceed 4x2 M/T, Exceed 4x2 A/T, Sport 4x2 A/T dan Ultimate 4x2 A/T. Pada acara ini pelanggan juga akan ditawarkan skema pembelian kredit dengan uang muka dan cicilan menarik berikut paket perawatan di setiap jaringan bengkel Mitsubishi Ciwangi Berlian Motors.