CJ Series Bogor (CJSB), Komunitas CJ dibawah Asuhan JSI

Alif Sowandono
Alif Sowandono 07 Feb 2016 - 05:43
CJ Series Bogor (CJSB), Komunitas CJ dibawah Asuhan JSI
Beberapa anggota CJSB (foto: dok CJSB)

CJ Series Bogor (CJSB) merupakan sebuah komunitas Jeep dibawah asuhan Jeep Station Indonesia (JSI). CJ Series Bogor terbentuk pada 15/01 2015 di Megamendung, Bogor Jawa Barat dan saat ini memiliki 19 orang member.

"Awal terbentuk CJSB karena kita melihat banyaknya pengguna American Jeep khususnya varian CJ di Bogor. Saya sebagai pengurus JSI mencoba mengumpulkan mereka untuk membentuk satu komunitas dan sepakat dengan nama CJ Series Bogor," papar Iwan Commando pendiri CJSB. Kedepan komunitas yang awal terbentuk kepengurusannya dilantik oleh ketua Jeep Station Indonesia (JSI) Jerry Hermawan Lo ini,  diharapkan kedepan bisa menjadi embrio lahirnya komunitas jeep lain di Bogor dan sekitarnya dibawah asuhan JSI.

CJ milik anggota CJSB (foto: dok CJSB)

CJ milik anggota CJSB (foto: dok CJSB)

Komunitas yang beranggotakan Kombes Pol Eko Saktiono senagai ketua, Sekjen Agus Koe dan sekretaris Diki ini telah melakukan berbagai kegiatan seperti touring touring ke Jogja, Ujung Genteng, Saur on The Road, baksos di seputaran bogor dan mengikuti Jambore di Bandung. "Rencananya bulan april nanti akan melaksanakan touring ke Lampung. Untuk anggota semakin hari semakin berkembang karena yang belum memiliki CJ ikut serta dalam kegiatan  seperti jambore ada yang menumpang," tambah Iwan.

Iwan juga berharap CJSB bisa menjadi komunitas American Jeep yang solid, kompak dan bisa menjadi contoh bagi komunitas Jeep yang ada di Indonesia.

Baca juga: