POPULAR STORIES

Clash Thailook Airbrush Rilis

Clash Thailook Airbrush Rilis tema Clash Thailook Airbrush Rilis. Pengerjaan motor ini hanya tiga bulan dan sejak kecil sudah menyukai modifikasi Thailook. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Sang pemilik yang bernama Tony Setiawan ini, mengubah motor kesayangannya menjadi tema Clash Thailook Airbrush Rilis. Pengerjaan motor ini hanya tiga bulan dan sejak kecil sudah menyukai modifikasi Thailook. Ia mulai terjun memodifikasi motornya semenjak SMP hingga kini.

Bengkel modifikasi ini beralamat di jalan Pondok Cabe 3, Pamulang. Ia memodif motor Yamaha Fino yang diubah menjadi tema Clash Thailook Airbrush Rilis. Terlihat motor Fino ini dimodifikasi pada airbrushnya yang sangat mencolok. Yang mengundang mata tak henti untuk menatap Yamaha Fino. Tak heran bila si empunya motor ini harus lebih banyak mengeluarkan dananya untuk menjadi Yamaha Fino ini menjadi fiks.

"Dana yang saya keluarkan untuk memodifikasi Yamaha Fino sejumlah Rp8 juta. Walaupun sudah diubah tampangnya ini, tetapi mesinnya tetap orisinil. Lama pengerjaannya hanya tiga Bulan," ujar Bro Tony Setiawan yang juga pemiliknya.

Bro and Sist, jangan banyak baca deh, lebih baik tengok saja spesifikasi dan gambarnya.

Spesifikasi Modifikasi: 
-Yamaha Fino Thailook
-pngrjaan 3 bulan
-Dana total 8 jt
-Owners Bro Tony Setiawan
Mesin : Orisinil Yamaha Fino

Memodif dengan Kepuasan Tersendiri
Bro Tony Setiawan ini mempunyai ide memodifikasi motor thailooknya ini karena mempunyai kepuasan tersendiri dan berdampak positif. Menurutnya, Bro Tony setiawan berawal dari hobi balap dan mempunyai bengkel sendiri maka munculah ide untuk memodifikasi motor seperti ini.

Iya memodifikasi motornya di bengkel miliknya sendiri dan ide sendiri juga. Untuk konsep diganti setiap 6 bulan sekali selagi budgetnya cukup.

"Dan, sudah banyak konsep atau motor yang saya buat seperti Thailook ini, modif standar sampai modif Street Racink dan juga berbagai macam motor seperti RX-king, Jupiter Z, F1 ZR, Mio dan Fino dan sekarang ini yang masih saya modifikasi yaitu Yamaha Fino," kata Bro Tony Setiawan.

Ia kesulitan selama memodifikasi adalah, biaya, pencocokan barang dan cara penyemprotan harus stabil dan iya juga memberi nama motor kesayangannya ini dengan nama Finokiou.

Baca Juga: