Cleveland Cycle Werks Kenalkan Tiga Produk di Semarang Trabazone 2016

Acrul Affandy
Acrul Affandy 28 Sep 2016 - 08:00
Cleveland Cycle Werks Kenalkan Tiga Produk di Semarang Trabazone 2016
Cleveland Cycle Werks Indonesia semarakkan event Semarang Trabazone 2016 dengan menghadirkan tiga produk baru.

Cleveland Cycle Werks Indonesia melalui Agen Pemegang Merek (APM) yaitu PT. Sumatra Motor Indonesia turut menyemarakkan ajang Semarang Trabazone 2016.

Event trail adventure yang digelar di kawasan wisata GoaKreo, Gunung pati, Semarang tersebut merupakan salah satu event trail adventure terbesar di JawaTengah, dimana kurang lebih 3.000 bikers dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta turutandil dalam menempuhrute dengan total sejauh 40 kilometer.

Cleveland CycleWerks menawarkan beberapa pilihan tipe sepeda motor yang mencakup secara umum motor utility dan secara khusus untuk penggemar motor offroad (trail) dan motor custom. Diantaranya FXx, FXr dan Hooligun, yang masing-masing berkapasitas mesin 110cc, SOHC 2-katup dan silinder tunggal.

Sementara itu, Cleveland Hooligun berkapasitas mesin 450cc dengan transmisi manual 5 percepatan yang menghasilkan tenaga maksimum hingga 43,5 hp pada putaran 7000 rpm.

Ari Muliawan, Head Sales and Marketing Cleveland CycleWerks Indonesia menjelaskan, seri trail FXx dan FXr merupakan varian motor trail yang menarik, hal tersebut dapat dilihat dari desainnya yang out of the box berkat bentuk kerangka yang simpel dan ramping." dengan Bobot 72 kg menjadikan Seri FX motor trail yang lincah dan ringan untuk diajak berkendara dimanapun," paparnya.

Sementara itu untuk seri Hooligun telah melalui pengembangan selama kurang lebih 4 tahun dan ribuan jam pengujian, hadir dengan kapasitas mesin lebih besar bagi para pecinta off-road yang mengincar sensasi berkendara yang berbeda. Kedua varian built-up dari ClevelandC CycleWerks Indonesia ini juga memiliki keunikan yang menjadi penawaran menarik bagi pecinta kendaraan roda dua di Indonesia. “Seri Hooligun ditawarkan dengan harga yang bersaing dengan motor sekelas 250cc-450cc,” tambah Ari.

Sebagai bentuk komitmen bagi konsumen yang telah membeli kendaraan Cleveland CycleWerks, PT Sumatra Motor Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek akan mengembang kanjaringan dealer dan Sales, Service, Spareparts (3S) diseluruh Indonesia. Dalam jangka pendek dan menengah, PT Sumatra Motor Indonesia berencana membuka dealer di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, dan Palembang.

Baca Juga: