POPULAR STORIES

Cleveland CycleWerks Semarakan Trail Bandung Urban Enduro 2016

Cleveland CycleWerks Semarakan Trail Bandung Urban Enduro 2016 Cleveland CycleWerks Semarakan Trail Bandung Urban Enduro 2016 (Foto: Ist)

Cleveland CycleWerks Indonesia melalui Agen Pemegang Merek (APM) PT. Sumatra Motor Indonesia semarakkan ajang Bandung Urban Enduro 2016. Event trail adventure ini digelar di Sirkuit Mix, Perumahan Pinus Regency, Bandung.

Hendra Setiawan, Presiden Direktur Cleveland CycleWerks Indonesia mengatakan, partisipasi Cleveland CycleWerks Indonesia di perhelatan ini merupakan salah satu bukti konkrit kami untuk mewujudkan pengalaman berkendara roda dua serta memperkuat kehadiran brand CCW di benak para pecinta roda dua di Indonesia.

Bandung Urban Enduro 2016 merupakan gelaran Urban Enduro Cross pertama di Indonesia. Hadirnya kompetisi ini diharapkan dapat memberikan tontonan menarik dan memacu adrenalin bagi warga Bandung dan sekitarnya serta mempererat komunitas sepeda motor jenis cross di Indonesia.

Pada gelaran ini, Cleveland CycleWerks dengan seri trail FXx memenangkan kelas Hobby Matic. Cleveland CycleWerks FXx memiliki mesin dengan kapasitas 110cc, SOHC 2-katup dan silinder tunggal yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 7 hp pada putaran 8.000 rpm. Seri FX dari Cleveland CycleWerks merupakan seri motor trail yang lincah dan ringan.

Baca juga :