POPULAR STORIES

Cleveland Lndonesia Menghadirkan Line-Up Motor Yang Akan Menjadi Andalan Di Tahun 2017

Cleveland lndonesia Menghadirkan Line-Up Motor Yang Akan Menjadi Andalan Di Tahun 2017 Cleveland lndonesia Menghadirkan Line-Up Motor Yang Akan Menjadi Andalan Di Tahun 2017 (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Cleveland Kennard Rusali mengatakan program kustomisasi motor tersebut dilakukan pada salah satu fasilitas yang ada di showroom mereka, yaitu Speed Shop.

Bukan hanya asal meng-costum motornya, konsumen juga akan diberikan kesempatan untuk berkonsultasi langsung dengan para Builder di Speed Shop.

"Misalnya pelanggan ingin custom motor untuk jarak jauh, atau yang eksentrik dan lain-lain,nanti mereka dengan beberapa kuesionernya itu, akan memabantu dengan memilih gayanya ini dengan builder ini cocok karena seniman itu ada karakter masing-masing," ucap Kennard.

Hendra melanjutkan, "Cleveland Cyclewerks adalah mengenai bagaimana membangun brand di era pemberdayaan konsumen sekarang ini, dimana pembuat keputusan adalah Anda, para rider. Bagi kami, para pelanggan ada partner kami, karena motor Anda adalah cerminan diri Anda, dan Anda bebas memilih apa yang Anda butuhkan dan inginkan. Kami akan mendukung Anda untuk mewujudkan motor impian Anda, di showroom dan Speed Shop kami, lnilah filosofi yang mendasari motor-motor Cleveland CycleWerks, yang juga di luar biasa disebut CCW.”

Cleveland CycleWerks lndonesia menghadirkan line-up motor yang akan menjadi andalan di tahun 2017, yakni model Heist, Ace, Misfit, dan FX series. Seluruh model dirancang untuk dapat disesuaikan style dan performance-nya (customizable) dengan tetap mempertahankan kelayakan jalan dan keamanannya saat dikendarai.

Berita Terkait

Berita Terkait