Cleveland Resmikan Diler Baru Di Bintaro

Yudi Atmajaya
Yudi Atmajaya 14 Jul 2017 - 09:38
Cleveland Resmikan Diler Baru Di Bintaro
Semua fasilitas dan layanan terbaik dihadirkan untuk memberikan pelayanan optimal dan terbaik bagi para pengunjung dan pecinta Cleveland CycleWerks (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Kabaroto.com - Cleveland CycleWerks lndonesia hari ini secara resmi mengumumkan kehadirannya di lndonesia, dan rencana peresmian showroom utamanya di lndonesia, yang terletak di kawasan Bintaro. Peresmian showroom brand motor Amerika ini merupakan bagian dari komitmen Cleveland CycleWerks lndonesia untuk menghadirkan produk serta pelayanan terbaik kepada para pelanggan di Tanah Air.


"Cleveland CycleWerks hadir untuk memberikan kesempatan bagi para penggemar sepeda motor yang ingin menggunakan motornya untuk berbagai hal, dari kebutuhan transportasi sehari-hari, hobi atau koleksi, hingga custom, untuk mendapatkan sebuah kendaraan yang bisa mengikuti selera dan gaya hidup pribadi mereka masing-masing," ujar Scott Colosimo selaku Founder Cleveland CycleWerks.

"Kami membawa konsep kebebasan total ke dalam perancangan setiap model motor kami, yang telah mengantarkan kami kepada penerimaan yang luar biasa oleh para rider di lebih dari 20 negara di seluruh dun‘ia. Saya percaya konsep ini juga telah ditunggu para pecinta motor di lndonesia, baik bagi yang sudah berpengalaman lama sebagai rider, maupun bagi sedang menjajaki seleranya dalam bermotor," lanjut Scott.

Showroom Cleveland CycleWerks Indonesia terletak dengan strategis di area Bintaro Jaya Sektor 3 yang beralamat di Jl. Bintaro Utama 3, Blok AP No.49. Showroom Cleveland setinggi tiga lantai telah dilengkapi dengan layanan 38 (Sales, Service dan Sparepart) serta berbagai standar fasilitas pelayanan mulai dari CCW lounge dan Speed Shop. Semua fasilitas dan layanan terbaik dihadirkan untuk memberikan pelayanan optimal dan terbaik bagi para pengunjung dan pecinta Cleveland CycleWerks.