POPULAR STORIES

Cleveland Resmikan Showroom Di Hadiri Ratusan Komunitas Motor Moge

Cleveland Resmikan Showroom Di Hadiri Ratusan Komunitas Motor Moge showroom Cleveland CycleWerks Indonesia terletak dengan strategis di area Bintaro Jaya Sektor 3 yang beralamat di Jl. Bintaro Utama 3, Blok AP No.49. (Foto: Yudi atmaja/kabaroto)

Peresmian showroom brand motor Amerika ini merupakan bagian dari komitmen Cleveland CycleWerks Indonesia untuk menghadirkan produk serta pelayanan terbaik kepada para pelanggan di Tanah Air.

Apalagi, showroom Cleveland CycleWerks Indonesia terletak dengan strategis di area Bintaro Jaya Sektor 3 yang beralamat di Jl. Bintaro Utama 3, Blok AP No.49.

Showroom Cleveland setinggi tiga lantai telah dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service dan Sparepart) serta berbagai standar fasilitas pelayanan mulai dari CCW lounge dan Speed Shop.

Semua fasilitas dan layanan terbaik dihadirkan untuk memberikan pelayanan optimal dan terbaik bagi para pengunjung dan pecinta Cleveland CycleWerks.

“Kami membawa konsep kebebasan total ke dalam perancangan setiap model motor kami, yang telah mengantarkan kami kepada penerimaan yang luar biasa oleh para rider di lebih dari 20 negara di seluruh dunia. Saya percaya konsep ini juga telah ditunggu para pecinta motor di Indonesia, baik bagi yang sudah berpengalaman lama sebagai rider, maupun bagi sedang menjajaki seleranya dalam bermotor,” lanjut Scott.

Berita Terkait

Berita Terkait