POPULAR STORIES

CMX500 Rebel, Motor Custom Anyar Honda Di Indonesia

CMX500 Rebel, Motor Custom Anyar Honda di Indonesia Peluncuran CMX500 Rebel di Jakarta. Foto: Istimewa

CMX500 Rebel. Inilah nama yang disematkan untuk motor custom anyar produksi Honda yang diperkenalkan di Indonesia. Motor ini diboyong PT Astra Honda Motor (AHM) untuk melengkapi line-up motor Honda yang tersedia di tanah air.

“Motor CMX500 Rebel adalah motor Honda yang berkonsep ruang customize tak terbatas. Kami luncurkan motor ini sebgai jawaban terhadap mereka yang mencari individualitas di motor mereka dan ruang untuk mengubah sesuai imajinasinya," terang President Director AHM, Toshiyuki Inuma di Jakarta, Jumat (17/3).

“Jadi melalui motor ini kami sajikan sensasi berkendara yang sesuai dengan gaya hidup pengendaranya. Silakan buktikan,” imbuhnya lagi.

Senada dengan Inuma, Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman juga mengatakan CMX500 Rebel bisa memberikan kebebasan berekspresi dan gaya hidup yang mencerminkan jati diri si pengendaranya.

“Menjadi tugas kami di AHM sebagai agen pemegang merek sepeda motor Honda di Indonesia untuk selalu berupaya menemani pelanggan agar bisa mengekspresikan keinginan dan jati dirinya,” kata Johannes.

"Kami juga sadar konsumen di segmen ini adalah orang-orang yang tak cuma ingin tampil beda, tapi juga ingin mendapat pelayanan yang berbeda dan lebih personal. Oleh sebab itu kami juga sudah siapkan layanan khusus di jaringan Big Wing Honda yang tersebar di semua pulau besar Indonesia," tambahnya lagi.

Untuk spesifikasi CMX500 Rebel, motor ini dilajukan dengan topangan ban lebar yang rendah serta siluet ‘bobber’ yang ramping. Untuk bahan bakarnya akan tersimpan dalam tangki mendongak berkapasitas 11,2 liter.

Honda CMX500 Rebel hadir dengan tiga warna pilihan yakni millenium red, mat armored silver metallic, dan graphite black.

Model ini dipasarkan secara eksklusif di 10 showroom Big Wing di sembilan kota besar di Indonesia dan dapat dimiliki sejak akhir Maret 2017 dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp147,387 juta.

Sedangkan asesoris sebagai media mengekspresikan kebebasan berkendara akan tersaji dengan Honda Genuine Accesories (HGA) yang tersedia mulai April 2017 juga di showroom Big Wing Honda. Harga eceran tertinggi (HET) untuk HGA antara Rp900 ribu hingga Rp1,2 juta.