POPULAR STORIES

COMYL Kedepankan Safety Riding

COMYL Kedepankan Safety Riding Setahun COMYL melalangbuana di dunia komunitas motor. Sekretariatnya di jalan Pendidikan Rawa Kalong RT 01/02. menciptakan tali kekeluargaan (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

COMYL merupakan singkatan dari Community of Matic Yamaha Line yang telah terbentuk sejak tanggal 10 September 2014. Lalu, bagaimanakah komunitas motor yang satu dapat diwujudkan?

Sudah setahun COMYL melalangbuana di dunia komunitas motor. Sekretariatnya di jalan Pendidikan Rawa Kalong RT 01/02. menciptakan tali kekeluargaan diantara member COMYL itu sendiri dan diantara komunitas lainnya yang berada di Tangerang Selatan (Tangsel) khususnya dan umumnya kepada komunitas motor seantero jagad raya ini.

Diakui oleh Bro Ogi Rizky Firmansyah, Ketua COMYL, anggotanya baru 9 member. Bayangkan, awalnya terbentuknya club motor ini hanya celetukan biasa saja ketika itu, 10 September 2014 lalu.

"Pertama itu dari sekadar celetukan ngobrol-ngobrol empat pendiri. Ngobrolnya juga ngalor ngidul. Dari situlah terbentuk COMYL," ujar Bro Ogi.

Namanya saja Community of Matic Yamaha Line, tentunya anggotanya harus memiliki motor matic Yamaha. Sementara itu, di saat kopdar itulah ke-9 member ini kongkow dan membicarakan forum," ucap Sang Ketua COMYL.

Selama setahun, COMYL telah melaksanakan touring dari Tangsel ke Cirebon dalam rangka halal bihalal para bikers.

"Dan yang paling ditekankan di sini kepada 9 member adalah harus, kudu, wajib safety riding," tegas Bro Ogi.

Baca Juga: