POPULAR STORIES

Corsa Dominasi 6 Podium Di Powertrack Bali

Corsa Dominasi 6 Podium di Powertrack Bali Podium kemenangan mampu ditorehkan lewat pertarungan sengit (Foto: Corsa)

KabarOto.com - Bali menjadi tuan rumah seri penutup Kejurnas Powertrack 2018 yang dilaksanakan pada 20-21 Oktober lalu. Sirkuit Bali MX Motocross Park Tengkudak Penebel, Tabanan Bali mempertontonkan aksi sengit para pembalap motocross dalam mengejar gelar juara nasional.

Dalam ajang bertajuk 'Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar - Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018' itu, para crosser Corsa tampil memukau.

Para crosser yang mendapat dukungan penuh dari Corsa bertarung sengit dalam adu kecepatan menerjang medan trek sepanjang 1,1 kilometer. Dua tim yang mendapat support dari Corsa, Bali MX dan Emana West Papua tampil mengandalkan ban balap Corsa MT Cross X dan MT Cross R.

Di seri pamungkas Kejurnas Powertrack 2018, para pembalap andalan Corsa juga bersolek. Podium kemenangan mampu ditorehkan lewat pertarungan sengit. Tampil sebagai tuan rumah, para pembalap Bali MX memang mendapat keuntungan tersendiri.

Baca Juga: Grand Final Kejurnas Powertrack 2018 Digelar Di Bali

Mereka tentunya sudah mengenal karakter dari Sirkuit Bali MX Motocross Park Tengkudak Penebel. Hasilnya memang cukup menguntungkan crosser tuan rumah.

Di kelas 85cc, Maliki Somma (Bali MX) menorehkan podium teratas di Race 1 dan Race 2. Sedangkan rekan setim Maliki Somma, Diva Ismayana harus puas finish di podium 3 pada Race 1 dan Race Kelas MX2.

Sementara itu, Yoshua Pattipi (Emana West Papua) memberikan hasil memuaskan untuk tim. Pembalap asal Papua itu menangi balapan dengan finish terdepan di Race 1 dan Race 2 untuk Kelas MX2.

“Kami mengucapkan selamat dan terima kasih telah turut serta membuktikan ketangguhan ban motor Corsa kepada
masyarakat untuk diuji pada kompetisi garuk tanah tingkat nasional di tahun ini. Semoga kesuksesan selalu untuk kita semua," ungkap Akhmad Nursyamsu, Head of Brand Activation & Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk, produsen ban Corsa.