POPULAR STORIES

Corsa Dukung 13 Klub Sepak Bola Indonesia Liga 1 Dan Liga 2

Corsa Dukung 13 Klub Sepak Bola Indonesia Liga 1 dan Liga 2 Corsa Dukung 13 Klub Sepak Bola Indonesia (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui Corsa, produk ban motor keluarannya, melalui kerjasama dengan 3 tim besar yang tergabung dalam liga 1, yakni Bali United, Arema FC, dan Persib Bandung. Sedangkan pada liga 2 Corsa menjalin kerjasamanya dengan 10 club bola ternama Indonseia.

Secara keseluruhan Corsa telah mensponsori 13 klub sepak bola Indonesia, baik itu dalam Liga 1 maupun Liga 2. Di temui dalam acara Buka Puasa Bersama, Uthan Sadikin selaku Direktur sales PT Multistrada Arah Sarana Tbk mengucapkan harapannya "Kami berharap dapat membawa dampak yang signifikan bagi persepak-bolaan di Indonesia. Dengan sebanyak 13 tim tersebut yang bertumbuh atas dukungan kami, semoga dapat mengerjakan liga 1 dal liga 2 agar semakin bersemangat untuk menghidupkan sepak bola di Indonesia".

Melihat potensi 13 klub sepak bola yang tersebar di Indonesia, Corsa juga ingin memperkenalkan produk terbarunya yaitu Corsa Platinum V22 dan V33. Ban ini merupakan salah satu produk terbaru dari Corsa dengan kemampuan grip yang snagat baik dan umur pakainya yang lebih lama dibandingkan dengan ban-ban tipe sejenisnya.

Menilik kembali program Jelajah Tangguh yang di gelar bulan lalu, dengan jarak lebih dari 3.500 KM berhasil membuktikan bahwa Corsa Platinum V Series dengan teknologi Ecosave mampu bertahan hingga lebih dari 80% ban standar merk lain dan 45% lebih awet dibandingkan dengan ban berteknologi Ecotire lainnya.