POPULAR STORIES

Crazy Rich Surabaya, Gadis Ini Bikin Undangan Ulang Tahun Dengan Lamborghini

Crazy Rich Surabaya, Gadis Ini Bikin Undangan Ulang Tahun dengan Lamborghini Undang ulang tahun Jennifer Winarta gunakan Lamborghini

KabarOto.com - Akhir-akhir ini sepertinya sedang banyak film yang sangat direkomendasikan untuk ditonton di bioskop. Di mana yang paling terdengar adalah berakhirnya cerita super hero Avenger: End Game. Nah, akhir tahun 2018 lalu sempat booming juga nih film Crazy Rich Asian.

Film yang menceritakan tentang kehidupan sebagai orang kaya raya di Asia ini sempat menjadi bulan-bulanan netizen, pasalnya cerita di film ini membuat netizen banyak berkhayal. Tak lama muncullah meme-meme hingga sebutan Crazy Rich Surabayan pada pasangan Jusup-Clarissa.

Nah, baru-baru ini muncul Crazy Rich Surabaya yang merupakan seorang anak remaja yang belum genap 17 tahun. Pasalnya perempuan cantik asal Surabaya ini akan mengadakan pesta ulang tahun untuk merayakan umur ke-17 di sebuah ballroom Hotel berbintang.

Tidak sampai disitu, perempuan yang dikenal bernama Jennifer Winarta ini membagikan video undangan dengan mengendarai supercar asal Italia, Lamborghini. Sontak hal ini membuat netizen terperangah karena undangan ulang tahun ini dianggap sangat mewah.

Video berdurasi sekitar 1 menit ini menunjukkan Jennifer yang masuk serta mengendarai sport car berwarna orange mengelilingi berbagai lokasi. Menjelang akhir video, perempuan belia ini mengundang teman-temannya dengan mengatakan, "Hai guys, save the date to my sweet seventeen birthday, on the 25th of May. See you there!"

Video yang di upload oleh @mas_aih di akun twitter miliknya langsung banjir komentar. Salah satunya dari @nadiyakhae yang mengatakan, "Nanti orang yang diundang pada ngado apaan yak, penasaran saya."

Tercantum pula di akhir video, undangan secara tertulis yang menunjukkan tanggal, waktu, serta tempat diselenggarakannya acara. Wah, sepertinya mewah sekali ya!