POPULAR STORIES

Cristiano Ronaldo Terancam Tidak Bisa Menggunakan Mobil Mewahnya Lagi

Cristiano Ronaldo Terancam Tidak Bisa Menggunakan Mobil Mewahnya Lagi Salah satu koleksi supercar Cristiano Ronaldo (Foto: istimewa)

KabarOto.com – Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pemain sepakbola yang suka mengoleksi supercar. Namun, kedatangan pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick bisa membuat Ronaldo tidak lagi menggunakan koleksi mobil mahalnya.

Ralf Rangnick dikenal sebagai pelatih yang memiliki peraturan yang ketat. Saat melatih RB Leipzig, pria berusia 63 tahun tersebut melarang pemainnya untuk tidak menggunakan mobil pribadinya untuk datang ke tempat latihan, dan harus menggunakan mobil yang disediakan oleh klub.

Baca juga: Ini Dia Koleksi Mobil Mewah Cristiano Ronaldo

Kedatangannya ke Manchester United, Ralf Rangnick akan membawa peraturan-peraturan yang sama saat dirinya melatih di klub sebelumnya. Dengan begitu, Cristiano Ronaldo dan pemain lainnya akan dilarang menggunakan koleksi mobil mewahnya.

Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo memiliki deretan mobil mewah, mulai dari dua Lamborghini Aventador, Rolls Royce Cullinan, Chevrolet Camaro SS, Ferrari F12 TDF, McLaren Senna, dan menyusul Bugatti Centodieci yang sangat terbatas.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Bawa Pulang 7 Mobil Mewahnya Ke Portugal

Ralf Rangnick terkenal karena gaya kepelatihannya dan merupakan orang pertama di Jerman yang mempekerjakan seorang analis video. Dia juga meyakinkan tim sebelumnya, RB Leipzig, untuk menginvestasikan £1 juta untuk “Soccerbot,” simulator canggih yang memungkinkan pemain memahami taktik dalam simulasi 360 derajat skenario permainan melalui proyektor.

Selain itu, dirinya juga menjelaskan bahwa kebijakan kebugaran baru akan diterapkan di klub, yang berarti bahwa para pemain akan diminta untuk hidup dengan aturannya yang berat. Apakah itu termasuk menyerahkan mobil mewah yang tampaknya sangat digemari oleh para pemain sepak bola.