POPULAR STORIES

Crossover New Qashqai Jadi Andalan Nissan Eropa Di Geneva Motor Show 2017

Crossover New Qashqai Jadi Andalan Nissan Eropa di Geneva Motor Show 2017 Nissan New Qashqai Foto: carmagazine.co.uk

Kendaraan crossover New Qashqai menjadi andalan Nissan Eropa di ajang pameran Geneva Motor Show 2017. Sebagai mobil andalan di pameran, kendaraan dengan desain eksterior kontemporer dan kualitas interior lebih premium ini juga dilengkapi teknologi ProPilot.

Teknologi ini merupakan bentuk dari visi Nissan yakni Nissan Intelligent Mobility dan komitmen Nissan perjalanan berkelanjutan menuju masa depan minim emisi dan minim kecelakaan.

Teknologi ProPilot memungkinkan kendali kemudi, akselerasi dan pengereman secara otonom di jalur tunggal jalan tol. Hal ini akan menjadikan pengemudi lebih percaya diri, lebih terkontrol, dan lebih memiliki kebebasan saat menghadapi kemacetan lalu lintas, atau melaju dengan kecepatan tinggi.

" Visi Nissan Intelligent Mobility sudah kami tempatkan di jantung strategi produk kami untuk dalam mengembangkan setiap kendaraan. New Nissan Qashqai adalah bukti bahwa melalui pengembangan baru kami selalu berupaya untuk terus mendefinisikan, dan menetapkan standar baru segmen crossover di Eropa," terang Chairman Nissan Eropa, Paul Willcox, dalam keterangan rilisnya kepada wartawan.

Sebagaimana diketahui, sejak diluncurkan pada 2007, Qashqai memang sudah menjadi poros dari keinginan Nissan untuk menunjukkan teknologi Intelligent Driving dan meningkatkan kepercayaan diri pengemudi dalam mengontrol kendaraannya. Intelligent Emergency Driving juga telah ditingkatkan dengan fitur Pedestrian Recognition.

Dari pertama kali diperkenalkan, Qashqai sudah terjual lebih dari 2,3 juta unit. Sementara New Qashqai dimunculkan sebagai partner mobilitas yang lebih baik dan ditargetkan menjadi crossover terlaris Eropa pada dekade kedua nanti.

Berita Terkait

Berita Terkait