POPULAR STORIES

Cuma Di Joycup, Tournamen Golf Berhadiah BMW 730Li M Sport

Cuma di Joycup, Tournamen Golf Berhadiah BMW 730Li M Sport

KabarOto.com - BMW Astra menggelar turnamen golf bertema Joycup untuk pelanggan loyal di Royale Jakarta Golf Club dengan hadiah hole-in-one berupa BMW 730Li M Sport, 320i Dynamic, X1 sDrive18i xLine, dan 320i Luxury tahun 2018. Kendaraan tersebut dipersembahan oleh BMW Astra Used Car.

Tak hanya itu, hadiah hiburan yang diberikan seperti jam tangan pintar Garmin, Apple Watch, Walkingpad, Emas, dan Daihatsu Ayla. Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja berharap Joycup dapat menjadi acara tahunan BMW Astra selain Joyfest.

Baca juga: Video Review BMW 840i Gran Coupe M Technic

Tujuannya, agar acara untuk para pelanggan loyal BMW Astra semakin bervariasi dan semakin memanjakan pelanggan selain dengan layanan pembelian, servis dan penjualan kembali yang prima. Turnamen ini dimenangkan oleh Nabyl Perdanakusuma sebagai Best Net Overall, dan Fauzan R sebagai Best Gross Overall.

Acara dimulai dengan pemukulan bola asap yang dilakukan oleh Fredy Handjaja. Selama acara berlangsung seluruh peserta menikmati serunya permainan golf yang diselingi permainan kecil seperti pohon angpau, golf pong, dan beat the chef di mana para pemain harus mengalahkan Gina Aditya di lapangan.

Fredy menambahkan, BMW Astra sebagai Best Dealer in Customer Care dan sebagai bentuk layanan terbaik yang diberikan kepada para pelanggan loyal. "Kami menghadirkan acara untuk memberikan pengalaman baru bagi pelanggan," terangnya.

Baca juga: BMW X3 Dan X4 M Sport Dibalut Warna Hitam Matte Cuma 40 Unit, Stok Menipis

Seperti diketahui, olahraga golf identik dengan BMW dan juga olahraga yang digemari para pelanggan BMW. turnamen golf ini sebagai ajang untuk semakin mengakrabkan relasi antara BMW Astra, mitra perusahaan, dan pelanggan.