POPULAR STORIES

Customer Experience Center Milik Shell Kini Resmi Beroperasi

Customer Experience Center Milik Shell Kini Resmi Beroperasi Shell Customer Experience Center (Deni/KO)

KabarOto.com - Sebagai upaya untuk meningkatkan layanan terhadap pelanggan di Indonesia, PT Shell Indonesia membuka Customer Experience Center (CEC) yang bertempat di pabrik pelumas Shell (Lubricants Oil Blending Plan/LOBP) yang berada di Marunda, Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (15/8/2018).

Adapun kehadiran Customer Experience Centre bertujuan untuk memberikan pengalaman dan pengetahuan kepada para pelanggan, distributor dan mitra perusahaan tentang peran teknologi dan pengembangan di balik pelumas yang diproduksi Shell di LOBP.

Baca juga: Shell Pasarkan Pelumas Dengan Standar SNI Dan TKDN Di Indonesia

"Untuk membuat sebuah oli itu tidak semudah seperti yang kita kira, melalui Customer Experience Center kami ingin memperlihatkan apa dan bagaimana cara pembuatan oli itu sendiri," ungkap Bambang Wahyudi, Direktur Teknik PT Shell Indonesia saat berbincang dengan KabarOto di pabrik Shell, Rabu (15/8/2018). Menurut Bambang, melalui CEC kami ingin mengaplikasikan inovasi, kemitraan, dan aplikasi dengan hadirnya sarana tersebut.

Shell Customer Experience Center

Untuk Inovasi, Bambang mengatakan, Shell berkomitmen untuk berinvestasi dalam hal penelitian untuk mendorong produknya. Kemudian kemitraan memperlihatkan dengan siapa saja Shell bermitra. Dalam kemitraan, Shell telah menjalin kerjasama dengan banyak pihak, seperti Ferrari dan Daimler, di bidang keahlian dan teknologi untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggannya. Sementara aplikasi lebih mengacu pada pengaplikasian terhadap jajaran produk Shell.

Sementara itu, untuk aplikasi Shell menunjukan bahwa aplikasi produk sama pentingnya dengan inovasi dan kemitraan untuk dapat meningkatkan produktivitas dan keuntungan. CEC Shell juga dilengkapi dengan berbagai informasi, seperti sejarah teknologi pelumas Shell, proses produksi, inovasi terbaru produk dan layanan Shell, juga didukung dengan beragam alat peraga.

Shell Customer Experience Center

Untuk dapat mengunjungi Customer Experience Centre, nantinya semua pihak bisa mengajukan permohonan ke pihak Shell. Setelah diatur dan disepakati waktunya, kunjungan dapat segera dilakukan.

“Kehadiran CEC diharapkan tak hanya dapat meningkatkan wawasan pelanggan dan mitra Shell mengenai produk pelumas, namun juga dapat meningkatkan kepercayaan terhadap Shell maupun produk-produknya secara keseluruhan,” pungkas Bambang.

Shell Customer Experience Center