D Motorsport Kembali Menggelar Indoclub Championship

D Motorsport Kembali Menggelar Indoclub Championship D Motorsport bekerjasama dengan Padepokan Cornering kembali menggelar Indoclub Championship. (Foto: balapmotor.net)

KabarOto.com - D Motorsport bekerjasama dengan Padepokan Cornering kembali menggelar event bergengsi bertajuk Indoclub Championship 2018. Memasuki tahun kedua, penyelenggaraan Indoclub Championship 2018 masih menghadirkan balapan murah dengan hadiah yang cukup menarik.

Selain itu, Indoclub Championship juga akan menambah kelas utama. Bukan hanya di sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat, event ini juga akan digelar di beberapa kota di Indonesia.

Denny Wajonk selaku Event Director Indoclub Championship 2018 menjelaskan, total ada 18 kelas yang akan dilombakan sepanjang 4 putaran, 7 diantaranya sebagai kelas utama dan kelas Super Pro (RX King) serta Underbone Bebek 2tak s/d 125cc sebagai primadona.

Baca Juga:

"Untuk jumlah putarannya sendiri di tahun 2018 ini lebih banyak jika dibandingkan dengan musim 2017 lalu. Keempatya akan dihelat secara bergilir di Sirkuit Gokart Sentul (Bogor), Jawa Tengah, Jawa Barat dan seri penutupnya kembali ke Sirkuit Gokart Sentul," papar Denny.

Indoclub Championship 2018 siap digelar

Menurut Deny, dari pengalamannya tahun lalu, setiap putaran Indoclub Championship selalu dipadati ratusan starter dan ribuan penonton. Gebrakan baru pun bakal dilakukan oleh Deny untuk lebih memuaskan para pebalap dan penonton. "Tentunya dengan kemasan yang lebih meriah dan lebih entertainment. Terlepas dari packaging yang terbilang wah, kualitas event juga pasti lebih ditingkatkan lag," tambahnya.

Indoclub Championship 2018 juga tak lepas dari visi misinya untuk terus menelurkan pebalap-pebalap baru sebagai regenerasi. Untuk itu, balapan MiniGP kembali dihadirkan.

"Tujuan dibukanya kelas MiniGP ini untuk pembibitan dan penjenjangan agar kedepan terus lahir pebalap-pebalap muda di Indonesia yang mempunyai skill dan talenta. "Dengan harapan mereka bisa menjadi pebalap yang mampu membawa nama Indonesia di kancah internasional," terang Denny.