POPULAR STORIES

Daihatsu ASTEC Open 2018 Digelar Di Makassar

Daihatsu ASTEC Open 2018 Digelar di Makassar Daihatsu ASTEC dengan Alan & Susy (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Daihatsu bekerjasama dengan Alan & Susy Technology (ASTEC) kembali menggelar Daihatsu ASTEC Open 2018 yang kali ini menyambangi kota metropolitan terbesar di Indonesia Timur, yaitu Makassar. Turnamen bulutangkis ini berlangsung pada 3 – 7 April 2018 di GOR Dafest, Jalan Parumpa, Makassar.

Daihatsu ASTEC Open 2018 mengkategorikan level turnamen berdasarkan umur, dimulai dari U-13, U-15, U-17, U-19, Dewasa dan Veteran. Selain menggelar pertandingan, turnamen ini juga mengadakan Coaching Clinic yang langsung melibatkan Alan dan Susy sebagai pembicara.

Baca Juga: Kerjasama Dengan Alan & Susy Technology, Daihatsu Gelar ASTEC Open

Turnamen yang terdaftar dalam agenda Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) ini juga segera hadir di Yogyakarta (30 April-5 Mei), Pontianak (17-21 Juli), Batam (7-11 Agustus), Padang (4-8 September), Banjarmasin (16-20 Oktober), Manado (6-10 November), dan final di Jakarta (2-8 Desember).

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi para atlit bulutangkis. Selamat bertanding kepada seluruh atlit bulutangkis dari kawasan Indonesia Bagian Timur (IBT) yang mengikuti kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2018 ini. Semoga kejuaraan ini dapat berkontribusi pada kejayaan bulutangkis Indonesia, hingga ke ajang kompetisi dunia nantinya.” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Pada kejuaraan ini, Daihatsu aktif menginformasikan pertandingan pada kanal media sosial, antara lain website www.daihatsu.co.id, facebook “Daihatsu Indonesia”, twitter @daihatsuind, instagram DaihatsuInd dan youtube Daihatsu.