POPULAR STORIES

Daihatsu Astec Open 2018 Segera Digelar Di Padang

Daihatsu Astec Open 2018 Segera Digelar Di Padang

KabarOto.com - Setelah sukses dengan turnamen bulutangkis di tahun sebelumnya, kali ini Daihatsu ASTEC Open 2018 hadir perdana di kota Padang, Sumatera Barat. Turnamen yang terdaftar di Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) ini akan digelar pada 4-8 September 2018 mendatang di GOR Semen Padang.

Pada kejuaraan tahun ini, PBSI juga meningkatkan level menjadi Sirkuit Nasional B di hampir seluruh kota penyelenggara, termasuk Padang, sehingga memperbesar peluang para atlet untuk masuk seleksi Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas).

Meningkatnya jumlah kota, partisipasi peserta, dan level turnamen tidak lepas dari tingginya animo masyarakat terhadap bulutangkis yang merupakan salah satu olahraga paling populer di Indonesia. Turnamen ini juga menggelar Coaching Clinic yang langsung melibatkan Alan dan Susy sebagai pembicara.

Baca Juga: Turnamen Bulutangkis Daihatsu ASTEC Open 2018 Batam Diikuti 606 Peserta

Turnamen Daihatsu Astec Open 2018 diselenggarakan di 10 kota di Indonesia. Selanjutnya, turnamen ini juga akan hadir di Banjarmasin (16-20 Oktober), Manado (13 -17 November), dan final di Jakarta (2-8 Desember).

Program kerjasama antara Daihatsu dengan Alan & Susy Technology (ASTEC) ini telah digelar untuk ketiga kalinya sejak tahun 2016. Kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2018 dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan umur, dimulai dari U-13, U-15, U-17, U-19, Dewasa dan Veteran.

“Kami mengucapkan selamat bertanding untuk Sahabat Daihatsu di Padang. Semoga kejuaraan ini dapat berkontribusi pada kejayaan bulutangkis Indonesia hingga kancah internasional, serta menjadikan Daihatsu lebih dekat dengan masyarakat Indonesia,” ujar Jefri Kurniawan, Kepala Cabang PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Padang.