POPULAR STORIES

Daihatsu Bagi-bagi Mobil Untuk Pelanggan Di Samarinda

 Daihatsu Bagi-bagi Mobil untuk Pelanggan di Samarinda ADM Bagi-bagi Mobil Untuk Pelanggan di Samarinda (Foto: Dok. ADM)

KabarOto.com- Daihatsu kembali menggelar apresiasi bagi pelanggan setianya melalui even Daihatsu Setia 2018. Program yang telah menginjak tahun kelima kali ini, kembali memberikan kesempatan rekondisi unit bagi mobil para pelanggan setia Daihatsu, total sebanyak 45 unit yang terdiri dari 20 unit Xenia, 20 unit Terios, 3 unit Luxio, dan 2 unit Sirion.

Melalui program ini, mobil lama milik pelanggan setia Daihatsu yang terpilih, akan direkondisi menjadi seperti baru keluar dari Pabrik, meliputi body, engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories, secara gratis tanpa dipungut biaya.

Selama proses rekondisi, pelanggan setia akan dipinjami mobil pengganti. Pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh (km) terpanjang pemakaian mobil tersebut, service rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kemilikan masih tangan pertama dan tentunya milik pribadi.

Setelah menyerahkan 3 unit rekondisi Daihatsu sebelumnya di Yogyakarta, kali ini, Daihatsu memberi kejutan dengan menyerahkan 2 unit rekondisi dari pelanggan setianya, dari Tenggarong (1 Xenia) dan dari Samarinda (1 Terios), pada Kamis, 19 Juli 2018, untuk pemenang area Kalimantan. Berikut cuplikan testimoni singkat kedua pemenang Daihatsu Setia 2018 :

Nurkhalis ST. MT, adalah pemilik Xenia 2008 dari Tenggarong, dengan catatan pemakaian mencapai 242.628 km. Xenia miliknya banyak jasanya, sebagai mobil harian untuk bekerja, hingga menjadi mobil langganan teman-temannya, karena sering dipinjam.

"Saya punya banyak pengalaman unik selama menggunakan Xenia sejak masih bujang hingga berkeluarga. Saya senang menggunakan Xenia karena sejak awal harganya sudah terjangkau, irit bahan bakar, kabin dan bagasinya luas, bisa memuat keluarga besar saat jalan-jalan. Juga nampung berbagai alat konstruksi dan tetap nyaman dipakai ke area kerja dengan medan yang agak berat," ujar bapak dua anak yang bekerja sebagai konsultan konstruksi ini.

Indriyardi Mawardi, pemilik Terios 2011 ini, menggunakan mobilnya untuk beragam aktivitas hingga angka kilometer menunjukkan 199.990 KM. Saking cintanya dengan Terios, ia juga memiliki 3 mobil yang semuanya adalah Terios.

"Saya memilih Terios karena sekitar 10 tahun yang lalu saya masih tinggal di Depok dan rawan banjir, sehingga saya memutuskan untuk mencari mobil yang tinggi. Saat pertama kali melihat Terios, saya langsung jatuh hati. Saya suka Terios karena desainnya gagah, tangguh saat melewati jalan banjir dan medan yang berat, tenaganya juga kuat karena bisa membawa tujuh penumpang tanpa hambatan," ujar bapak tiga anak yang tinggal di Samarinda ini.