POPULAR STORIES

Daihatsu Bawa 4 Unit Mobil Andalan Di GIIAS Medan 2022

Daihatsu Bawa 4 Unit Mobil Andalan di GIIAS Medan 2022 Booth Daihatsu di GIIAS Medan 2022 (Foto: Daihatsu)

KabarOto.com - Daihatsu menghadirkan 4 unit mobil andalan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan yang digelar selama 5-9 Oktober 2022.

Mengusung tema ‘Daihatsu Awesomeverse’, dan berkonsep Metaverse, membuat booth Daihatsu seluas 160m2 ini memberikan warna dan pengalaman baru bagi para generasi muda dan keluarga muda. Khususnya pengunjung di Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga : Penjualan Daihatsu Jawa Timur Naik 5%, Begini Rinciannya

Daihatsu menampilkan total 4 unit di GIIAS 2022 Medan, terdiri dari Daihatsu Rocky, Sigra, Xenia, dan Terios. Selama penyelenggaraan, Booth Daihatsu siap menyambut para pengunjung dengan beragam paket penjualan spesial selama pameran berlangsung.

Pembukaan booth Daihatsu di GIIAS Medan 2022

Booth Daihatsu di GIIAS 2022 Medan, dibuka secara resmi oleh Edy Susanto, selaku Kepala Wilayah Sumatera PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation.

“Keikutsertaan Daihatsu di GIIAS 2022 Medan merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman berkesan tak terlupakan bersama Daihatsu. Kami siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu,” ujar Edy Susanto.

Baca Juga : Daftar Mobil Daihatsu Paling Laris Periode Januari-Agustus 2022

Sebelumnya, Daihatsu juga mengikuti rangkaian GIIAS The Series di Tangerang dan Surabaya.

Sebagai informasi, GIIAS Medan 2022 memiliki berbagai aktivitas, seperti test drive dan community and national influencer meet & greet.

Para pengunjung yang tidak dapat hadir secara langsung ke area pameran GIIAS, dapat menikmati tur pameran virtual secara gratis melalui aplikasi Auto360.