POPULAR STORIES

Daihatsu Club Tournament 2022, Cara ADM Apresiasi Pengguna

Daihatsu Club Tournament 2022, Cara ADM Apresiasi Pengguna Ilustrasi komunitas mobil Daihatsu (Foto: ADM)

KabarOto.com - Astra Daihatsu Motor (ADM) memiliki cara mengapresiasi pengguna yang tergabung dalam komunitas. Dengan menggelar turnamen olahraga bertajuk Daihatsu Club Tournament 2022. Event tersebut berlangsung pada 18 Desember 2022 lalu, di Daihatsu Sport Center (DSC), Sunter, Jakarta Utara.

Acara ini diikuti 500 peserta dari berbagai komunitas, mereka berpartisipasi dan bersaing secara positif untuk menjadi yang terbaik.

Terdapat beragam cabang olahraga yang dipertandingkan berdasarkan kategori, seperti Fun Ekiden (lari estafet) untuk kategori anak, tarik tambang untuk kategori wanita, serta turnamen futsal dan bulutangkis untuk kategori pria.

Baca juga : Posko Siaga Daihatsu Berikan Layanan 24 Jam Selama Libur Nataru

Selain kompetisi olahraga, juga diadakan fun games cerdas cermat ala Daihatsu, seperti interactive quiz, pengetahuan seputar Daihatsu, serta safety driving knowledge, dan technical skill contest.

Perlombaan tarik tambang

Baca juga : Penjualan Naik 29,7%, Daihatsu Sigra Jadi Primadona

"Semoga ajang ini dapat menjadi sarana positif dalam berkompetisi, sekaligus memperkuat silaturahmi antar komunitas, keluarga, dan juga dengan Daihatsu,” ujar Ben Faqih, Marketing People Development Department Head PT Astra Daihatsu Motor.

Berita Terkait

Berita Terkait