POPULAR STORIES

Daihatsu Di GIIAS 2023, Hadirkan Konsep Mobil Listrik Dan Promo Penjualan

Daihatsu di GIIAS 2023, Hadirkan Konsep Mobil Listrik Dan Promo Penjualan Booth Daihatsu Vizion-F (Foto: Daihatsu/Kabaroto)

KabarOto.com - Daihatsu Indonesia hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan membawa tema booth Advancing Life Tomorrow mengadopsi konsep futuristic. Di mana, booth Daihatsu berlokasi di HALL 8D seluas 1.950 m2.

Keikutsertaan pada pameran otomotif yang berlangsung selama 11 hari ini merupakan salah satu komitmen Daihatsu untuk turut serta mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia melalui pameran otomotif, sekaligus ingin berkontribusi industri otomotif nasional yang rutin diadakan setiap tahun.

Baca Juga: Penjualan Daihatsu Di Semester Awal 2023 Diklaim Naik 12,9%

Konsep mobil listri Daihatsu Vizion-F

“Melalui pameran GIIAS 2023 ini, kami berharap seluruh pengunjung dapat menikmati booth Daihatsu serta mendapatkan pengalaman berkesan tak terlupakan,” ujar Yasushi Kyoda, President Director of PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Di GIIAS 2023 Daihatsu menampilkan total 13 unit di GIIAS 2023, terdiri dari 10 model, mulai dari 1 unit mobil listrik konsep Daihatsu Vizion–F BEV, 1 unit Japan Domestic Market yaitu Atrai disusul 2 unit model modifikasi yang terdiri dari 1 unit Xenia Sport edisi terbatas yang dijual hanya 20 unit saja selama pameran GIIAS 2023 berlangsung dan 1 unit Ayla Sports, serta 6 unit model seperti, Sigra, Xenia, Ayla, Terios, Rocky, dan Sirion.

Baca Juga: Cara Daihatsu Rayakan Produksi 8 Juta Mobil Di Indonesia

Booth Daihatsu konsisten menghadirkan sarana edukasi dan teknologi yang selalu menjadi ikon Daihatsu setiap tahunnya, yaitu R&D Corner (Research and Development). Daihatsu juga menampilkan teknologi platform baru DNGA (Daihatsu New Global Architecture).

Selama penyelenggaraan GIIAS 2023, Daihatsu juga menyediakan paket penjualan spesial dengan beragam kemudahan bagi pengunjung, mulai dari diskon spesial, DP ringan, cashback trade-in, bunga spesial, dan ditambah fasilitas test drive untuk dapat menjajal langsung keasikan berkendara dengan mobil Daihatsu.