Daihatsu Dress-Up Chalenge 2018 Sambangi Kota Palangkaraya

Daihatsu Dress-Up Chalenge 2018 Sambangi Kota Palangkaraya

KabarOto.com - Daihatsu Dress-Up Chalenge 2018 hadir di Palangkaraya, Kalimantan Tengah (22-23/9/2018). Dari 16 kota yang diselenggarakan, Balikpapan merupakan kota ke 12. Tak kalah dari kota-kota lainnya, modifikasi di Palangkaraya pun cukup bervariasi. Modifikasinya menampilkan warna-warna cerah dengan sektor kaki-kaki pelek lebar namun mengedepankan sisi keamanan dan kenyamanan.

Daihatsu Dress-Up Chalenge 2018 sudah diikuti oleh 366 peserta diantaranta, 106 unit GranMax dan Luxio, 76 Xenia, 71 Ayla, 44 Sirion, 7 Sigra, 6 Terios dan 54 unit Daihatsu lainnya seperti Hi-Max, Feroza, Taruna, Taft, Zebra dan Delta.

Dalam ajang ini, para peserta diberikan tantangan untuk memodifikasi penuh mobilnya, namun tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan. Penilaian pun dilihat dari 8 aspek, diantaranya overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio dan video serta presentation.

Di setiap kota, juri akan memilih dua pemenang yaitu Best dan Runner Up. Para pemenang akan bersaing memperebutkan elite point dan akan diakumulasikan pada setiap seri sampai final serta berkesempatan memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah.

Usai menyambangi Palangkaraya, Daihatsu Dress-Up Chalenge 2018 selanjutnya akan mampir di kota Balikpapan. Nah bagi Anda yang ingin ikut serta dalam ajang ini, dapat mendaftarkan dengan cara perorangan atau club di nomor 08159371128.