POPULAR STORIES

Daihatsu Dress-up Challenge Tiba Di Kota Palembang

Daihatsu Dress-up Challenge Tiba di Kota Palembang Salah satu peserta Daihatsu Dress-up Challenge Palembang

KabarOto.com - Kontes modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge tiba di kota Palembang, Sumatera Selatan yang berlangsung pada 6-7 Oktober 2018. Kegiatan yang berlangsung di area parkir PCC Transmart ini tercatat diikuti sebanyak 50 unit peserta, terdiri dari Granmax dan Luxio 18 unit, 11 Ayla, 8 Sirion, 7 Xenia, 4 Sigra dan 2 Taruna.

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra mengatakan bahwa Daihatsu DresspUp Challenge digunakan sebagai wadah kreativitas para modifikator dan peserta juga ditantang untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara. “Semoga acara ini dapat menjadikan para pecinta modifikasi agar lebih dekat dengan Daihatsu,” ujarnya dalam keterangan resmi kepada KabarOto, Selasa (9/10/2018).

Baca juga: 51 Peserta Meriahkan Daihatsu Dress-up Challenge Balikpapan

Selain hasil modifikasi, para peserta juga diberikan challenge untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara dengan memberikan perhatian 8 aspek, yaitu overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video dan presentation.

Proses seleksi peserta terbaik dibagi menjadi dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu di setiap kota penyelenggara. Peserta juga ditantang untuk bersaing memperebutkan elite point yang akan diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Sekadar informasi, Daihatsu Dress-up Challenge pun selanjutnya akan digelar di Bandar Lampung, dan final di Jakarta.