POPULAR STORIES

Daihatsu Gelar Sirion Dress Up Dan Slalom Time Battle 2016

Daihatsu Gelar Sirion Dress Up dan Slalom Time Battle 2016 Model modifikasi Daihatsu Sirion (foto: Kabaroto/Yudi Atmajaya)

Tahun 2016, Daihatsu kembali menggelar Sirion Dress Up Challenge dengan menjaring total 166 peserta dari 19 kota penyelenggara, selama priode maret -november 2016, meliputi kota Serabaya, Denpasar, Jember, Semarang, Lampung, Tangerang, Cirebon, Solo, Medan, Yogyakarta, Manado, Mataram, Malang, Balikpapan, Bandung, Palembeng, Bogor, Padang dan Jakarta. Gren Final Sirion Dress Up Challenge di gelar sabtu-minggu, 26-27 November 2016, di halaman Ecovention Ancol, Jakarta, diikuti oleh 33 unit Sirion peserta terbaik yang lolos babak kualifikasi dari berbagai kota penyelenggara.

Sirion Dress Up Challenge ini akan memiliki karya Modifikasi Otomotif Sirion terbaik dengan waktu pencapaian terbaik, namun tetap memberi perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara. Ajang ini sekaligus ajang cermin kekuatan brand image Daihatsu Sirion sebagai Sahabat Muda.

Sirion Dress Up Challenge di bagi menjadi 7 kategori penilaian yaitu,

1. Overall presentation : display mobil, tema yang diusung, penampilan keseluruhan

2. Exterior : Aspek Finishing, keunikan desain keseluruhan dan kebersihan

3. Paint : keunikan dan orisinalitas dalam pengecetan serta kebersihan

4. Engine : Performa dan kebersihan mesin serta keunikan aksesoris yang di gunakan

5. Undercarriage : kebersihan, keamanan, fungsionalitas, dan keunikan bagian bawah mobil

6. Interior : Finishing, kebersihan, fungsionalitas, dan keunikan materi yang di gunakan

7. Car Audio Vidio : pervorma, kerapihan intalasi, serta keunikan bentuk yang di tampilkan.

Panitia akan memilih 4 peserta dengan nilai akumulasi tertinggi untuk mendapatkan Grand Prize berupa perjalan ke Tokyo Auto Salon 2017.

Gren Final Sirion Dress Up Challenge ini juga di miriahkan dengan Sirion Slalom Time Battle sebuah ajang slalom yang banyak digemari kaulamuda. Silrion Slalom Time Battle terbagi dalam 3 kategori, yakni kata gori Manual Transmission, Automatic Transmission, serta kategori Umum. Tujuh peserta dengan catatan waktu terbaik memperoleh hadiah trip perjalanan ke kualalumpur, malaysia untuk melakukan meet up serta gathering dengan komunitas Myvi.

"Kami mengucapkan terimakasi atas respon yang baik dari kaulamuda pengunan Sirion. Sirion merupakan kendaraan yang sangat sporty dan mudah di modifikasi Sirion terbukti cocok sebagai sahabat muda indonesia". ujar Supranoto Tirtodidjojo, Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operator (AI-DSO)