Daihatsu Hadirkan Layanan Servis Mobil Di Rumah

Daihatsu Hadirkan Layanan Servis Mobil di Rumah Teknisi Daihatsu yang datang ke rumah sudah diperiksa sebelumnya dan dibekali APD

KabarOto.com - Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, Pemerintah meminta warga masyarakat untuk melakukan beberapa hal, seperti social distancing, menjaga jarak dan di rumah aja. Sebagian besar sudah melakukan aktivitas di rumah seperti bekerja dan juga sekolah.

Keluar rumah pun hanya dalam kondisi tertentu saja, seperti belanja kebutuhan pokok dan kebutuhan medis. Lantas bagaimana untuk merawat kendaraannya seperti motor dan mobil. Beberapa Agen Pemegang Merek (APM) sudah menerapkan servis di rumah konsumen untuk agar terhindar dari penyebaran virus Corona.

Baca Juga: Penjualan Menurun, Daihatsu Kurangi Produksi Mobil

Daihatsu sudah mempersiapkan program, bagi pelanggan melakukan servis kendaraan tanpa harus keluar rumah, dapat memanfaatkan salah satu layanan servis ke rumah (Home service) melalui Daihatsu Mobile Service (DMS). Caranya tinggal menghubungi Daihatsu Access pada nomor 1-500-898. Daihatsu akan membantu menjadwalkan kedatangan DMS ke rumah konsumen.

Daihatsu Mobile Service

Tidak perlu khawatir untuk berhubungan langsung dengan para mekanik, Daihatsu sudah menerapkan protokol keamanan standar pada layanan DMS ini, di antaranya para teknisi yang datang menggunakan alat pelindung diri seperti masker, sarung tangan dan sedia hand sanitizer. Selain itu, teknisi telah dipastikan kesehatannya dengan diukur suhu tubuhnya sebelum menuju rumah pelanggan.

Selanjutnya, Daihatsu menerapkan physical distancing atau jaga jarak dan Salam Nusantara. Yang terakhir DMS Didukung teknisi handal dengan peralatan lengkap.

Layanan DMS meliputi perbaikan dan perawatan seperti ganti oli, ganti aki, tune up, dan perbaikan berkala. Layanan sudah tersedia di seluruh jaringan bengkel resmi Daihatsu seluruh Indonesia yang memiliki ketersediaan armada DMS.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Corona, Pabrik Daihatsu Hanya Produksi Dengan 1 Shift

Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, Daihatsu melakukan segala usaha dalam memprioritaskan kesehatan dan keselamatan para pelanggan. “Dengan DMS ini semoga kendaraan pelanggan tetap prima untuk dapat beraktivitas dalam kondisi dan situasi yang ada," ujarnya.