POPULAR STORIES

Daihatsu Menggelar Mudik Bersama Klub Dan Jurnalis Pengguna Mobil Daihatsu

Daihatsu Menggelar Mudik Bersama Klub dan Jurnalis Pengguna Mobil Daihatsu Mudik bersama anggota Klub dan Jurnalis pengguna mobil Daihatsu

KabarOto.com - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Daihatsu menggelar kegiatan mudik bersama anggota Klub dan Jurnalis pengguna mobil Daihatsu. Kegiatan yang dilakukan sejak 2009 ini, merupakan wujud apresiasi kepada para pengguna setia mobil Daihatsu.

Program “Daihatsu Sahabat Mudik 2018” ini diikuti oleh 15 keluarga Sahabat Jurnalis dan 127 keluarga Sahabat dari 14 Klub Daihatsu. Peserta “Daihatsu Sahabat Mudik 2018” berasal dari anggota klub yang terpilih melalui Kompetisi Video You Tube bertemakan Tutorial / ‘How-To’yang terkait dengan fitur kendaraan Daihatsu.

Pemberangkatan peserta mudik berlangsung di Vehicle Logistic Center PT Astra Daihatsu Motor, Sunter, Jakarta Utara

Seremoni pemberangkatan peserta mudik berlangsung di Vehicle Logistic Center PT Astra Daihatsu Motor, Sunter, Jakarta Utara (2/06). Keberangkatan dilepas oleh Elvin Afny, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head ADM Rudy Ardiman, Corporate Planning & Communication Division Head ADM Budi Mahendra, Executive Coordinator CSVCADM, serta perwakilan PT Astra International, Tbk – Daihatsu Sales Operation.

Pada program “Daihatsu Sahabat Mudik 2018” ini, para peserta juga mendapatkan tips “Menyiapkan Ban untuk Mudik Aman”, yang disampaikan perwakilan dari PT Gajah Tunggal, Tbk. Selain itu, setiap keluarga peserta dibekali paket akomodasi berupa uang saku dari Daihatsu dan marchandise menarik dari Daihatsu dan Gajah Tunggal.

Peserta juga mendapat paket snack untuk menemani perjalanan yang didukung oleh Kopiko78 dan Biskuat. Acara dimeriahkan dengan berbagai hadiah door prize menarik dari Garda Oto dan Gajah Tunggal.

“Daihatsu selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk pelanggan setia Daihatsu, salah satunya melalui “Daihatsu Sahabat Mudik 2018”, yang kali ini mengajak 142 keluarga Sahabat Daihatsu untuk ikut serta,”ujar Elvina Afny, CSVC Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).