POPULAR STORIES

Daihatsu Rekondisi 2 Unit Mobil Konsumen Di Manado Dan Makassar

Daihatsu Rekondisi 2 Unit Mobil Konsumen di Manado dan Makassar Program Daihatsu Setia di Makassar dan Manado (dok. ADM)

KabarOto.com - Melanjutkan rangkaian kegiatan program Daihatsu Setia, tahun ini Daihatsu memberikan kesempatan rekondisi unit bagi mobil para pelanggan dengan total sebanyak 45 unit yang terdiri dari yaitu 20 unit Xenia, 20 unit Terios, 3 unit Luxio, dan 2 unit Sirion milik pelanggan siap direkondisi menjadi seperti kendaraan baru.

Pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh kilometer (KM) terpanjang pemakaian mobil tersebut, service rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih tangan pertama dan milik pribadi.

Baca juga: Turnamen Bulutangkis Daihatsu ASTEC Open 2018 Batam Diikuti 606 Peserta

Program yang telah menginjak tahun kelima ini, merekondisi mobil milik pelanggan setia, meliputi body, engine, chasis, drive train, interior, eksterior, material, painting hingga aksesori, secara gratis tanpa dipungut biaya. Selama proses rekondisi, pelanggan setia juga dipinjamkan mobil pengganti.

Setelah menyerahkan unit rekondisi Daihatsu sebelumnya di Yogyakarta, dan Samarinda. Kali ini, Daihatsu memberikan kejutan dengan menyegarkan 2 unit mobil dari pelanggan beberapa konsumen mereka yang berada di wilayah Sulawesi. 1 unit Daihatsu Terios di Manado, dan 1 unit Daihatsu Xenia di Makassar pada Jumat (24/8/2018) kemarin.

Program Daihatsu Setia

Roos Anna Josina Supit, yang telah menggunakan Terios sudah 11 tahun sejak pertama kali diluncurkan mengatakan, “Saya sangat suka pakai Terios, dan sudah menemani perjalanan saya ini sampai ke kaki Gunung Kelabat, Likupang, Amurang, Tendano dan Bitung. Walaupun Terios saya sudah menempuh jarak sejauh 258.767 km, mobil ini selalu dalam kondisi yang baik. Saya suka dengan desain Terios yang gagah, dan bagasinya yang luas memudahkan saya untuk membawa berbagai macam peralatan usaha catering saya,” ujar ibu yang tinggal di Mapanget, Manado tersebut.

Daihatsu Setia

Sementara Mohammad Yunus, yang berprofesi sebagai seorang guru SMP di daerah Masamba selalu menggunakan Xenia kesayangannya sehari-hari. “Saya suka menggunakan Xenia ini, karena irit dan mudah perawatannya walaupun jarak tempuhnya sudah 244.580 KM. Banyak teman-teman yang satu profesi dengan saya, suka berangkat bareng untuk mengajar, karena kabin mobilnya luas dan nyaman kata mereka,” pungkas pria yang telah memiliki dua orang cucu tersebut.